Avril Lavigne ingin Kristen Stewart Mainkan Peran Dirinya dalam Film Biografi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Avril Lavigne punya rencana ingin membuat kisah hidupnya diangkat jadi film biografi. Jika hal itu terjadi, bintang rocker ini ingin Kristen Stewart memainkan peran sebagai Avril.

Melansir dari Just Jared, Avril mengungkapkan bahwa jika Kristen Stewart perankan dirinya dalam sebuah film biografi suatu hari nanti. Ia mengatakannya melalui sebuah wawancara dengan Access di red carpet iHeartRadio Music Awards.

“Coba kupikir-pikir… sepertinya Kristen Stewart akan keren untuk memerankan aku dalam sebuah film. Ya, dia gila. Ya,” kata Avril.

Sementara itu, Avril baru saja merilis album barunya yang berjudul ‘Love Sux’. Ia mengungkapkan bahwa album tersebut terinspirasi dari kisah putus cinta.

Selain itu, kabarnya Avril Lavigne juga akan menggelar konser bersama Paramore dan penyanyi rock lainnya dalam festival musik ‘When We Were Young’. Acara tersebut rencananya akan berlangsung pada 22 Oktober 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Usai Prabowo-Gibran Ditetapkan Presiden-Wakil Presiden, PKS DIY dan PDIP Pilih Fokus Menangkan Pilkada

Mata Indonesia, Yogyakarta - Penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka oleh KPU RI sudah dilakukan sejak 24 April 2024 kemarin. Sejumlah partai oposisi pun termasuk paslon kubu 01, Anies-Muhaimin dan 03, Ganjar-Mahfud sempat melayangkan gugatan sengketa Pemilu 2024, yang dianggap penuh kecurangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini