Auto Jadwal Padat, Heo Sung Tae Dikonfirmasi akan Bintangi Drama ‘Adamas’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Heo Sung Tae baru saja dikonfirmasi akan bintangi drama baru dari saluran TV nasional Korea Selatan, tvN. Judul drama itu adalah ‘Adamas’.

Melansir dari Newsis, pihak produsi telah mengonfirmasi kabar ini melalui siaran pers bahwa Heo Sung Tae akan muncul dalam drama tvN ‘Adamas’. Ia dikabarkan akan berperan sebagai CEO (Chief Executive Officer) yang bernama Choi Seong Tae.

Karakter ini akan bertanggung jawab atas keamanan di Haesong-won, di mana tempat itu merupakan kediaman rumah Ketua Perusahaan dari Grup Haesong Kwon. Selain itu juga ia akan membantu Haesin (diperankan oleh Ji Seong) untuk menemukan ‘Adamas’.

Haesin ini merupakan seorang penulis buku terlaris yang datang ke Haesongwon sebagai penulis naskah. Sedangkan Adamas adalah kakak laki-laki yang mencari pelaku sebenarnya untuk membersihkan riwayat ayahnya yang membunuh ayah tiri.

Adiknya yang mencari Adamas ini sebagai bukti pembunuhan itu.

Sementara itu, drama ini masih belum diketahui jadwal perilisan perdananya. Masih belum diketahui pula platform OTT yang akan menayangkan dramanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini