Auto Galau, 3 Zodiak Ini Diprediksi Patah Hati di 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA–Memasuki tahun 2021, masyarakat mulai mencari prediksi untuk peruntungan mereka ke depan. Salah satunya yang bikin penasaran ialah soal kisah asmara.

Di tahun 2021 ini, ada beberapa zodiak yang diprediksi bakal mengalami masalah dalam kondisi hubungan percintaannya. Kejadian tersebut bakal bikin sederet zodiak ini jadi patah hati.

Apakah zodiakmu salah satunya yang bakal galau tahun ini? Yuk simak!
1. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Capricorn berdasarkan ramalan zodiak 2021 akan patah hati tahun ini. Pasalnya, Capricorn terlalu berharap pada sosok yang disukainya sehingga akan mendatangkan kekecewaan.
Untuk menghindarinya, ada baiknya kamu mengurangi apa yang sedang kamu pikirkan tentang si dia. Jangan berharap yang muluk-muluk dan akan membuat hatimu sakit.
2. Libra (23 September – 22 Oktober)
Peringatakan untuk para Libra. Jika cinta hanya menimbulkan duka di hati lebih baik jangan diteruskan.
Bersikaplah tegas jika memang tidak suka sebaiknya jangan memberinya harapan yang terlampau tinggi. Menunggunya terlalu lama bisa membuatmu patah hati dan menimbulkan galau yang berkepanjangan.
3. Aries (21 Maret – 19 April)
Karena terlalu bucin, Aries diprediksi patah hati tahun ini. Kamu harus tetap bisa berpikir logis meskipun sudah kena virus cinta yang sudah membiusmu.
Maka, di tahun 2021 ini Aries gampang termakan gombal dan rayuan-rayuan. Hal itu  cukup bisa membuatmu terpuruk dan patah hati jika mengharapkan hal-hal yang terlalu berlebihan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini