Austin Butler Akui Butuh Waktu Berbulan-bulan Setelah Syuting ‘Elvis’ Agar ke Jati Dirinya Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Austin Butler resmi perankan Elvis Presley untuk film biografi ‘King of Rock and Roll’ dalam film ‘Elvis’. Baru-baru ini, Austin mengakui, dirinya membutuhkan waktu hingga berbulan-bulan untuk menemukan jati dirinya kembali usai perankan Elvis.

Mengutip dari Collider, Austin membicarakan soal tekanannya dalam mengambil peran yang begitu penting itu. Bagaimana dirinya membutuhkan waktu berbulan-bulan setelah syuting untuk menemukan dirinya kembali.

Juga, alasannya tak melihat keluarga atau teman-temannya selama dua tahun saat mengerjakan film itu. Ia memiliki ketakutannya sendiri dengan berpikir Priscilla dan Lisa Marie Presley menonton film tersebut.

“Itu benar-benar beberapa bulan yang solid sebelum aku benar-benar merasakan kemiripan yang normal sesudahnya. Aku tidak pernah melakukan sesuatu dengan cara di mana aku mengesampingkan hidupku,” ujarnya.

Tapi saat diketahui filmnya sudah ditonton oleh Priscilla dan Lisa Marie Presley, perasaan stress yang dirasakannya selama ini hilang.

Sementara itu, film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 24 Juni 2022.

‘Elvis’ menceritakan tentang hubungan rumit antara Kolonel Tom Parker (diperankan oleh Tom Hanks) dan Elvis Presley (diperankan oleh Austin Butler). Kisahnya berfokuskan dari sudut pandang Parker.

Kisah ini berlangsung selama lebih dari dua dekade dan mencakup ketenaran Presley. Dengan latar belakang lanskap budaya yang berkembang dan hilangnya kepolosan di AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini