Atalia Praratya Bagikan Foto-Foto Terakhir Eril: Kamu di Mana, Sini Pulang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepergian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril masih menyisakan luka di hati keluarga besar terutama sang Ibu Atalia Praratya.

Atalia Praratya kembali membagikan foto dengan tulisan yang berhasil membuat hati setiap orang yang membaca merasakan luka yang sama.

Pada laman media sosial Instagramnya, dirinya kembali mengunggah foto-foto dari anak sulungnya Eril.

Ia juga membagikan foto terakhir yang diambil di hari yang sama sebelum kejadian hilangnya Eril karena terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Dalam unggahannya Ia menuliskan kesedihannya dah usahanya untuk mengikhlaskan anak sulungnya.

“Mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta,” tulisnya.

Dirinya juga menuliskan sifat-sifat yang dimiliki anaknya, serta menceritakan perubahan Eril yang menjadi senang difoto diakhir kebersamaan mereka.

“Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering,” ujarnya.

Meskipun dirinya sudah mengikhlaskan, namun istri Ridwan Kamil tersebut tetap berharap agar Eril bisa ditemukan dan kembali ke pelukan keluarga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by atalia praratya (@ataliapr)

“12 hari telah berlalu. Kamu dimana? Dimana, Ril? Sini pulang,” ucapnya.

“Ya Allah jaga dan lindungi Eril. Limpahkan dia dengan kasih sayangMu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukanlah kami dengannya Laa hawlaa walaa quwwata illa billah. Sayang Aa. Doa mamah dalam setiap helaan nafas,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini