Asyik! Lee Seung Gi Bakal Main Drama Romantis Tahun Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk kamu pecinta K-drama. Bintang Korea Selatan, Lee Seung Gi siap bermain drama terbaru, ‘Love According to the Law’.

Dilansir Soompi, pihak agensi mengatakan artisnya telah menerima tawaran tersebut.

“Lee Seung Gi telah menerima tawaran untuk membintangi ‘Love According to the Law,’ dan dia secara positif meninjau tawaran itu,” ucap pihak agensi.

Nantinya, drama bergenre romantis ini akan menjadi yang pertama setelah aksi terakhirnya di drakor Mpuse. Drama itu tamat pada Mei 2021 lalu.

Sementara itu, drama Love According to the Law diadaptasi dari sebuah novel web. Drama ini bercerita tentang seorang tuan tanah, yang merupakan mantan jaksa yang dulu dikenal sebagai “jenius monster,” dan seorang pengacara, yang merupakan mantan kontestan Miss Korea.

Belum diketahui kapan drama tersebut akan tayang maupun proses produksinya. Namun, netizen dan para penggemar sudah tak sabar menanti tayangan terbaru Lee Seung Gi ini.

Jadi gak sabar ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini