Asyik! Film Baru Park Seo Joon dan IU ‘Dream’ Mulai Syuting di Eropa Maret 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya film yang akan dibintangi oleh Park Seo Joon dan IU ini akan memulai syutingnya lagi pada Maret 2022 mendatang. Kabarnya mereka akan mulai syuting akhir di Eropa.

Melansir dari 10asia, rencananya syuting di luar negeri ini akan berlangsung pada 2021 lalu. Namun tertunda karena dampak Covid-19 dan jadwal para aktor yang padat.

Sebelumnya, syuting untuk film ini telah berlangsung sejak Mei 2021 dan selesai pada akhir Agustus 2021. Namun ada syuting tambahan pada November 2021 dan pengambilan gambar untuk lokasi luar negeri pada Maret 2022 ini.

‘Dream’ ini akan menjadi cerita yang menyenangkan dengan menggambarkan tantangan Piala Dunia tunawisma. Dari pemain sepak bola yang tengah menghadapi krisis terbesar dalam karirnya.

Film ini akan menampilkan artis-artis ternama. Di antaranya Park Seo Joon, Lee Ji Eun (IU), Kim Jong Su, Ko Chang Seok, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Park Seo Joon juga dikabarkan akan bermain peran dengan Han So Hee. Drama yang akan diperankannya itu akan mengusung tema thriller.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini