Anniversary ke-9, Zaskia Sungkar Banjir Doa Dapat Momongan dari Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebritis Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja merayakan hari jadi pernikahan yang ke-9. Dalam unggahan Instagram-nya, Zaskia berharap dikaruniai seorang anak.

“Happy anniversary syg g berasa udh 9 tahun nikah sm km insyaAllah tahun depan ber 3 ya syg,” tulis Zaskia Sungkar dalam caption unggahan Instagram miliknya.

“(anak ya bukan istrinya yg nambah) sayang kamuuuu,” sambung Zaskia lagi.

Seperti diketahui, sembilan tahun menikah Zaskia dan Irwansyah hingga saat ini memang belum dikaruniai buah hati. Pertanyaan soal punya ‘momongan’ ini pun kerap dilontarkan kepadanya. Namun ia yakin, hal tersebut karena waktu yang belum tepat.

“Nanti kalau waktunya pas juga dikasih sama Allah,” beber Zaskia beberapa waktu lalu.

Ucapan selamat dan doa Zaskia pun mendapat reaksi sang suami. Ia mengamini doa tersebut. “Aamiin ya Rabb, happy anniversary sayang,” tulis Irwansyah.

Unggahan ini pun mendapat banyak doa dari para netizen. Ada pula yang tak sabar menantikan kabar baik dari pasangan ini.

“Aamiin❤️❤️❤️❤️ semoga kak zaskia dan kak irwan segera diberikan keturunan soleh dan solehah. Langsung kembar aamiin aamiin. Kk Zaskia MasyaAllah kk irwan juga. Gak ada usaha yang mengkhianati hasil. Semangat kak😍😍😍,” tulis @ra_sil**amani.

“semoga tahun ini aja lah ka jangan taun depan😭 Aamiin,” kata @yanah**vanya.

Untuk merayakan hari jadi mereka, keduanya kini tengah menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini