Annisa Pohan Terpapar Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Annisa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dinyatakan positif tertular Covid-19. Hal ini diungkapkan AHY dalam keterangannya Rabu 20 Juni 2021.

”Annisa, kemarin juga dinyatakan positif setelah menjalani Test PCR. Saat ini ia terus diobservasi oleh dokter Gobind,” ujar AHY.

AHY mengatakan saat ini kondisi sang istri dalam keadaan baik-baik saja. Annisa Pohan juga terus dipantau oleh tim dokter akibat tertular virus Korona tersebut. “Alhamdulillah, sejauh ini kondisinya stabil,” katanya.

AHY mengaku saat ini dirinya sendiri sedang menjalani isolasi mandiri akibat sang istri dinyatakan positif terpapar Covid-19.  Pria kelahiran Bandung, 10 Agustus  1978 itu pun meminta kepada masyarakat untuk mendoakan yang terbaik bagi dirinya dan sang istri Annisa Pohan.

“Kami sekeluarga mohon doa agar Annisa segera recover dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” ungkapnya. “Mari kita saling mendoakan, saling menguatkan, dan saling membantu. Semoga kita semua, termasuk keluarga tercinta dimanapun berada, diberikan kesehatan dan kekuatan,” ujarnya.

“Kita semua turut bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk kader Demokrat yang berjuang melawan covid-19. Bahkan ada yang dalam kondisi kritis seperti Mbak Jane Shalimar,” kata AHY.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini