Anaknya Disebut Kurang Gizi, Shandy Aulia Naik Pitam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Shandy Aulia naik pitam membaca tulisan netizen yang menyebut putrinya kurang gizi dan tak becus dalam mengurus anak.

Di akun Instagram-nya, Shandy memposting DM akun @laprilya19 yang menulis panjang lebar soal sang putri, Claire Herbowo, kurang gizi. Dalam postingan lain, akun tersebut mengaku kesal dengan cara Shandy mengurus anak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

“Mbak Shandy yang always denial. Indikator balita sehat adalah berat badan, lalu tanda-tanda bayi kurang gizi termasuk rambut jagung loh. Claire udah termasuk anak kurang gizi,” tulis akun @laprilya19.

“Timbang aja di Posyandu, Puskesmas, pasti langsung masuk laporan kurang gizi. Jadi gemuk artinya sehat, yang gak sehat obesitas. Secara kasat mata saja dapat dilihat Claire itu lambat perkembangannya,” katanya.

“Mbak Shandy aja yang gak gaul liat balita-balita lain, jadinya menganggap Claire itu pinter banget. Tapi yakin deh sama saya. Begitu dia sekolah dasar, mbak akan banyak nangis karena rangking 20 pun akan sulit dia dapatkan.”

“Selama ini mbak Shan gak ada pembanding. Saya gak setuju orang hina-hina. Tapi saya perhatikan mbak ini semakin lama semakin denial, bebal.”

Dalam captionnya, Shandy meminta bantuan warganet untuk mencari tahu informasi soal akun @laprilya19.

“Bantu saya carikan informasi mengenai orang ini. Saya tertarik ngobrol dan bertemu dengan beliau secara pribadi perihal urusan anak saya yang mungkin mengetahui beliau siapa, bekerja dimana dan tempat tinggal dimana mohon DM saya. Terima kasih,” tulisnya.

Tak lama berselang, Shandy langsung memposting lagi di Instagram dan mengabarkan bahwa dia sudah mengetahui tempat tinggal akun tersebut.

“Biar kamu gak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya… dari hati ke hati… oh ya bu… sampai jumpa di Manado,” katanya.

“Karena itu saya ingin bertemu anda untuk berbincang-bincang menambah wawasan dan belajar dari anda. Untuk mengapresiasi komentar anda terhadap anak saya. Dan saya pastikan kita akan bertemu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini