Ana de Armas Berubah Jadi Marilyn Monroe di Trailer Film Netflix ‘Blonde’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya, Netflix merilis video trailer untuk film biografi Marilyn Monroe yang bertajuk ‘Blonde’. Dalam videonya menampilkan Ana de Armas yang berubah jadi bintang top Hollywood itu.

Melansir dari Collider, film biografi yang mengambil pandangan fiksi ke dalam kehidupan dan karier aktris ikonik, penyanyi, dan model Marilyn Monroe. Filmnya diadaptasi dari sebuah novel sejarah terlaris karya Joyce Carol Oates.

Trailer ini dimulai dengan menampilkan Marilyn yang menangis di depan cermin meja rias dengan gambar monokrom. Video pendek itu juga menampilkan cuplikan momen ikonik gaun putihnya.

Lagu yang diputar di trailernya adalah lagu Monroe ‘Diamonds are a Girl’s Best Friend’ versi lambat sehingga menggambarkan gelapnya hidup sang bintang.

Film ini akan tayang perdana di Festival Film Vanesia pada musim panas ini. Eits, tenang aja, film ini juga akan ditayangkan di Netflix pada 23 September 2022.

Sementara itu, ‘Blonde’ juga diberi label rating 17 tahun ke atas. Sebab filmnya mengandung banyak adegan seksualitasnya sehingga membatasi penonton di bawah umur.

Tonton trailer ‘Blonde’ di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pembukaan WWF ke-10: Indonesia Dorong Kolaborasi Hadapi Masalah Air Global

BALI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka 10th World Water Forum di Bali International Convention Centre (BICC),...
- Advertisement -

Baca berita yang ini