Aktor Remaja ‘The World of the Married’ yang Keciduk Pesta Miras Keluar dari Agensi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Saat tengah populer, drama Korea ‘The World of the Married’ beberapa kali diterpa isu tak sedap terkait masa lalu pemainnya. Salah satunya, tentang foto aktor remaja Jung Joon Won yang sedang merokok dan pesta minuman keras.

Di drama tersebut Jung Joon Won memerankan karakter Cha Hae Kang, putra dari politikus Cha Do Chul. Ia lahir tahun 2004, dan menurut usia internasional dia berusia 16 tahun atau 17 tahun di usia Korea.

Foto-foto yang beredar pun menuai kritikan pedas dari K-netz atau netizen Korea. Di usianya yang masih di bawah umur ia melakukan hal-hal yang melanggar aturan dan norma.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa aktor tersebut tak memanjangkan kontraknya dengan agensi. Hal ini dikonfirmasi pihak agensinya yakni divisi manajemen Dain Entertainment diakuisisi oleh Big Boss Entertainment.

Alhasil, ia saat ini berstatus sebagai aktor free agent. Berita ini keluar sekitar tiga setengah bulan setelah foto aktor cilik itu yang sedang bersama minuman keras dan merokok.

Agensi aktor remaja Jung Joon Won merespon kabar yang menyebut bahwa aktor mereka minum minuman keras (miras) dan merokok padahal masih di bawah umur. Foto yang beredar di dunia maya itu konon diduga berasal dari akun Facebook Jung Joon Won.

Sebelumnya, soal kabar simpang siur tersebut, agensi Jung Joon Won, DAIN Entertainment merilis pernyataan resmi mereka.

“Pertama-tama, tugas kami adalah untuk mengatur aktor, jadi kami dengan tulus meminta maaf atas kekurangan kami dalam mengatur artis,” tulis DAIN di awal pesannya.

Perwakilan dari agensi juga mengatakan bahwa saat ini mereka sedang melakukan penyelidikan internal terkait masalah itu dan memastikan tidak akan terjadi lagi hal serupa.

“Kami menyesal sudah menyebabkan insiden ini di saat masyarakat kesulitan karena Covid-19. Kami benar-benar menyesal pada staf produksi drama ‘ The World of The Married’,” kata agensi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini