Akhirnya! Tanggal Tayang Perdana Serial Netflix ‘Manifest Season 4’ Bagian 1 Telah Terungkap

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Serial Netflix ‘Manifest’ akan kembali dengan musim keempatnya. Baru-baru ini Netflix mengumumkan jadwal penayangan perdananya.

Melansir dari Just Jared, serial itu dijadwalkan akan kembali dengan musim baru pada 4 November 2022. Musim keempat bagian pertama akan terdiri dari sepuluh episode.

Sayangnya, ada dua pemain tak kembali untuk musim keempat ‘Manifest’. Tapi ada beberapa bintang lainnya dipastikan akan kembali di musim baru ini.

‘Manifest’ mengikuti kisah awak dan penumpang Montego Air Flight 828. Mereka menemukan bahwa dunia telah berusia lima tahun setelah mereka mendarat.

Musim keempat nanti akan berplot dua tahun setelah pembunuhan Grace (diperankan oleh Athena Karkanis). Keluarga Stone berantakan saat Ben (diperankan oleh Josh Dallas) yang hancur terus meratapi istrinya dan mencari putrinya yang diculik, Eden.

Ketika tanggal kematian semakin dekat dan para penumpang semakin putus asa mencari jalan untuk bertahan hidup. Tiba-tiba muncul seorang penumpang misterius dengan sebuah paket untuk Cal (diperankan oleh Jack Messina).

Mengubah semua yang mereka ketahui tentang Penerbangan 828 dan akan terbukti menjadi kunci untuk membuka rahasia panggilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini