Akhirnya Rizky Billar Ngaku Lesti Sedang Hamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rizky Billar akhirnya mengaku Lesti Kejora sedang hamil. Tapi, dia menepis kehamilan terjadi di luar pernikahan.

Isu Lesti Kejora sudah hamil duluan berawal saat momen siraman sebelum keduanya menikah. Banyak netizen salfok dengan perut penyanyi dangdut itu yang tampak lebih buncit.

Ketika didesak soal isu Lesti sudah hamil duluan, Rizky Billar sudah membantahnya. Dia menyebut, tak mungkin melakukan hal yang dilarang agama.

“Saya, Dede dididik dan dibesarkan oleh keluarga yang paham dan mengerti ajaran agama. Orang yang bisa berpikir, bisa nangkep apa yang saya maksud,” katanya.

Kini, Rizky Billar mengakui bahwa Lesti sedang hamil. Pengakuan itu diungkapkan di Channel YouTube Rans Entertainment. Dia juga menyebut sudah menikah siri lebih dulu di awal tahun.

“Bahwa alhamdulillah saat ini Lesti Kejora sedang mengandung,” ujarnya.

“Alhamdulillah sedang diberikan amanah besar dari Allah dan kita akan jaga bersama-sama, dede memang sedang mengandung saat ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini