Akhirnya! Netflix Rilis Trailer untuk Serial Remake ‘Money Heist: Korea’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netflix akhirnya meriliskan video trailer resminya untuk serial remake Korea dari Spanyol, ‘Money Heist: Korea’. Serial yang paling ditunggu-tunggu ini tinggal menghitung hari menuju penayangannya.

Videonya dirilis melalui YouTube resmi Netflix. Trailernya menampilkan aksi Professor dan kelompok perampoknya untuk merencanakan kasi perampokannya.

‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ menceritakan tentang Korea Utara dan Korea Selatan yang akhirnya berhenti berperang dan memilih bersatu. Mereka akhirnya memakai satu mata uang tunggal.

Namun tampaknya persatuan itu hanya menguntungkan kelompok yang kaya saja. Sedangkan rakyat yang miskin tetap miskin.

“Selamat datang di kapitalisme,” kata Jun Jong Seo yang berperan sebagai Tokyo.

Yoo Ji Tae yang berperan sebagai Professor merancang perampokan besar-besarannya bersama tim buatannya.

Sedikit berbeda dengan topeng yang digunakan Money Heist versi asli dari Spanyol dan versi Korea. Sebelumnya topeng yang digunakan namanya Salvador Dali, sedangkan kali ini versi Koreanya dinamakan topeng Hahoe.

Sementara itu, dalam trailernya tercantum jadwal penayangan perdananya. ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ akan tayang pada 24 Juni 2022 di Netflix.

Serialnya hanya akan terdiri dari 12 episode saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini