Akhirnya Muncul ke Publik, Begini Penampilan Artis Lidya Pratiwi Usai 14 Tahun Mendekam di Penjara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis Lidya Pratiwi dikabarkan sudah bebas dari penjara sejak beberapa waktu lalu. Lidya juga kabarnya telah mengganti namanya menjadi Maria Eleanor sejak Desember 2013 silam.

Namun sejak bebas, dirinya belum pernah sekalipun menampakkan diri di hadapan kamera. Hingga akhirnya, wajah artis yang terlibat kasus pembunuhan itu perdana muncul dalam tayangan Selebrita Expose Trans7.

Dalam tayangan itu, terungkaplah penampilan terkini Lidya Pratiwi usai 14 tahun mendekam di penjara. Terlihat Lidya awalnya mengenakan masker dan agak canggung di depan kamera.

Namun akhirnya artis yang kini berusia 33 tahun itu mau menunjukkan wajahnya. Ia sempat melempar senyum ke arah kamera.

Penampilan Lidya ternyata tak banyak berubah. Ia masih terlihat cantik. Meski tubuhnya terlihat agak lebih berisi. “(Kabarnya) Baik. Terimakasih ya sudah mencari kabar aku yah. Makasih loh. Mohon doanya,” kata Lidya Pratiwi, dikutip dari tayangan Selebrita Expose, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Lidya masih enggan bercerita banyak soal dirinya usai terbebas dari penjara. Ia ingin mempersiapkan mental lebih dulu sebelum akhirnya benar-benar ‘go public’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini