Akhirnya! Film ‘Emergency Declaration’ akan Tayang pada Agustus 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah beberapa kali penayangan perdananya ditunda. Akhirnya film ‘Emergency Declaration’ umumkan jadwal tayang perdananya.

Melansir dari Yunhap News, film ini telah dikonfirmasi akan rilis pada Agustus 2022. Film ini mengisahkan tentang insiden terorisme yang terjadi di atas pesawat.

Sebelumnya film ini sempat dirumorkan akan tayang pada Juli 2022. Namun tampaknya mengalami pengunduran sebulan yang tak diketahui alasannya.

Secara khusus, film ini juga diundang ke Festival Film Cannes ke-74. Perilisannya tertunda di Korea Selatan karena penyebaran virus Covid-19.

Filmnya dibintangi oleh Song Kang Ho, Jeon Doyeon, Lee Byunghun, Kim Namgil, Im Siwan, Kim Sojin, dan Park Hae Joon. Disutradarai oleh Han Jae Rim yang mana pernah menangani film ‘The Crown’ dan ‘The King’.

Song Kang Ho berperan sebagai In Ho yang mana seorang pemimpin tim detektif veteran. Sedangkan Jeon Do Yeon berperan sebagai Sook Hee yakni Menteri Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi.

Sementara itu, ‘Emergency Declaration’ ini sempat diputar di Cannes International Film Festival pada 2021 lalu lho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tinjau Posko Pengungsi di Agam, Presiden Jokowi Serahkan Bantuan bagi Warga Terdampak Bencana

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo mengunjungi posko tanggap darurat dan pengungsian di Lapangan Batu Taba, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat pada Selasa, 21 Mei 2024. Didampingi Ibu Iriana, Presiden Jokowi terlebih dahulu menyapa anak-anak di tenda pengungsian.
- Advertisement -

Baca berita yang ini