Akhirnya! Drama ‘Snowdrop’ Rilis Desember Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – JTBC baru saja merilis poster untuk drama terbarunya yang mendebutkan Jisoo BLACKPINK dalam dunia akting, ‘Snowdrop’. Dalam poster teasernya JTBC juga mengumumkan rilis perdana dari drama tersebut yaitu pada Desember 2021.

Melansir dari Naver, Snowdrop ini memiliki judul bahasa Koreanya yaitu ‘Ganghwa Seol’. Drama yang akan Hyun Tak Cho sutradarai ini sebelumnya juga pernah memegang proyek drama hits, ‘Sky Castle’.

Poster teaser tersebut memperlihatkan dua pasang pria dan wanita yang sedang berdansa bersama dengan latar belakang pesta romantis bertuliskan ‘Open House’. Kedua orang tersebut menunjukkan peran protagonis dalam drama nanti yang akan diperankan oleh Kim Jisoo BLACKPINK sebagai Youngro dan Jung Hae-in sebagai Suho.

Snowdrop akan berlatarbelakangkan waktu tahun 1987an yang menceritakan kisah cinta kedua sepasang kekasih pada zaman itu. Tentang keputusasaan memperjuangkan kisah cinta mereka saat masih menjadi mahasiswa.

Selain itu dalam poster teaser terdapat tulisan ‘Cinta kehidupan pertama yang mekar berkilauan’. Hal itu seakan memberikan kesan romantis untuk drama tersebut.

Diharapkan Hyun Tak Cho dapat membuat cerita ‘Snowdrop’ lebih mengesankan seperti drama sebelumnya ‘Sky Castle’. Setelah rumor pembatalan drama ‘Snowdrop’ Maret lalu akhirnya JTBC memberikan jadwal pastinya untuk penayangan pertamannya.

Tak hanya Jung Hae-in dan Jisoo yang ikut berperan, nantinya akan ada aktor lainnya juga seperti Yoo In-na, Jang Seung-jo, Yoon Se-ah, Kim Hye-yoon, dan Jung Yujin.

Wah makin gak sabar ya ingin lihat debut aktingnya Jisoo BLACKPINK!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gegap Gempita Euforia Timnas U-23, BIN Selenggarakan Nonton Bareng Laga Indonesia vs Uzbekistan

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 terus melaju di Piala Asia U-23 2024 dan menghadapi Uzbekistan dalam partai semifinal Piala...
- Advertisement -

Baca berita yang ini