Akhirnya! Britney Spears Ungkap Makna di Balik Foto-foto Topless-nya di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Dalam beberapa pekan terakhir, Britney Spears sering memposting foto topless dirinya. Akhirnya, mantan kekasih Justin Timberlake itu buka suara.

Britney menjadi sorotan lagi setelah memposting 11 foto topless dalam waktu 24 jam terakhir. Di postingan pertama, dia mengunggah tujuh foto topless termasuk satu di antaranya foto bunga mawar.

Kurang dari 24 jam, Britney memposting empat foto topless dan satu di antaranya foto bunga mawar. Banyak yang bertanya-tanya, sebenarnya apa pesan yang ingin disampaikan di balik foto-foto tersebut.

Akhirnya, dalam sebuah postingan, Britney menjelaskan alasan di balik postingan foto-foto topless tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Britney Spears (@britneyspears)

 

“Saya bukan mendapatkan pekerjaan menunjukkan payudara dalam seminggu dan saya juga tidak hamil. Sebelum saya menunjukkan lebih banyak foto tubuh saya, Saya ingin Anda memahami pemikiran saya tentang mengekspos kulit,” tulis Britney.

“Menurut saya, respons yang muncul bertolak belakang ketika ada wanita seksi dan menunjukkan tubuhnya. Saya tidak bicara penampilan di kelab telanjang. Hanya pada skala praktis ketika berada di mobil dan menyadari Anda mengenakan kemeja lengan panjang di musim panas,” katanya.

“Saya yakin Anda bertanya-tanya mengapa saya mengekspos tubuh saya sekarang. Yah, itu karena saya dilahirkan ke dunia ini telanjang dan saya benar-benar merasa seperti beban dunia ada di pundak saya dan itu membuat saya memandang diri saya seperti itu.”

“Saya ingin melihat diri saya dengan cara yang lebih ringan, telanjang, seperti cara saya dilahirkan.Bagi saya melihat kembali foto-foto ketika saya memotret, melihat diri saya dalam bentuk paling murni memberikan bukti bahwa rasa sakit, sakit hati, air mata dan beban berat bukanlah siapa diri saya.”

“Saya seorang wanita, seorang wanita cantik sensitif yang perlu melihat diri saya dalam bentuk yang paling murni.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kawal Ruang Digital, Pemuda Berperan Penting Wujudkan Pilkada Damai

Pemuda memiliki peranan yang sangat penting untuk mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) berjalan dengan lancar dan damai. Salah satu...
- Advertisement -

Baca berita yang ini