Agensi BTS Beri Pernyataan Resmi Soal Kolaborasi Snoop Dogg

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Agensi BTS, Big Hit Music, belum lama ini membuat tanggapan pertamanya terhadap berita kolaborasi BTS dan Snoop Dogg. Mereka merilisnya melalui pers singkat pada Senin 28 Maret 2022 waktu setempat.

Melansir dari Allkpop, berita tentang kemungkinan kolaborasi dimulai pada Januari 2022 ketika Snoop Dogg menyebutkan BTS dalam sebuah podcast. Ia mengatakan bahwa dirinya telah menerima permintaan kolaborasi dari BTS.

Snoop Dogg juga telah mengonfirmasi akan berkolaborasi dengan BTS saat diwawancara di acara red carpet ‘American Song Content’ dari NBC. Ia juga sedikit berbagi tentang kolaborasinya dengan situs berita hiburan ‘The A.V. Club’.

“Aku akan membiarkan (BTS) memberi tahu kalian tentang (kolaborasi). Ini resmi seperti wasit dengan peluit. Aku suka dunia hiburan itu (K-Pop). Ini musik yang bagus. Ini (sebuah) getaran. Aku membuat musik yang bagus. (BTS) membuat musik yang bagus dan kami akhirnya melakukan ini. Inilah yang selalu tentang menyatukan dunia kami,” katanya.

Kabarnya kini mereka tengah dalam tahap diskusi. Tapi dalam pernyataan resmi Big Hit Music, mereka masih belum memberikan keterangan jelas dan pasti terkait kolaborasi tersebut.

“Kami akan membagikan lebih spesifik (tentang kolaborasi dengan Snoop Dogg) ketika mereka dikonfirmasi,” kata Big Hit Music.

Sementara itu, Snoop Dogg sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan sejumlah artis K-Pop lainnya. Di antaranya ialah, PSY, 2NE1, dan Girls Generation.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini