Ada Skin Gratis Mobile Legends dalam Event Latin United, Gimana Cara Mendapatkannya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gebira bagi para pecinta Mobile Legends, saat ini ada tawaran untuk mendapatkan skin gratis dalam sebuah event yang bernama Latin United.

Event ini memang diperuntukkan bagi para player di negara amerika latin seperti Brazil, Argentina, Columbia, Peru dan lainnya. Namun, apakah player dari belahan bumi lainnya bisa ikutan kebagian skin gratis?

Sayangnya tidak. Nampaknya Moonton telah belajar dari kesalahan mereka beberapa waktu lalu. Di mana, para pemain dari wilayah lain bisa mengikuti event KOF lagi di server latin dengan menggunakan VPN.

Ada Skin Gratis Mobile Legends dalam Event Latin United, Gimana Cara Mendapatkannya?

Kabar buruknya, pada event Latin United ini, para pemain yang berada pada server Asia Tenggara tidak akan bisa mengakses ke server latin dengan menggunakan VPN lagi.

Event itu hanya khusus disediakan untuk para pemain yang resmi berada pada server Amerika Latin saja. Jadi kamu tidak bisa mengaksesnya dengan menggunakan VPN.

Tapi gak usah kecil hati, bagi kamu yang sudah punya skin dari event KOF yang kalian akses melalui VPN Brazil beberapa waktu lalu, kemungkinan besar tidak akan hilang karena VPN-nya bersifat sangat aman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini