Ada Referensi Taylor Swift di Pengumuman ‘Deadpool 3’, Kerja Sama?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ryan Reynolds baru saja memberikan beberapa detail menarik soal ‘Deadpool 3’ dalam video barunya di media sosial akhir pekan ini. Namun, penggemar yang jeli pasti memperhatikan sesuatu yang akrab dengan Taylor Swift.

Melansir dari Just Jared, penggemar dengan cepat menyadari bahwa Ryan Reynolds merekam video tersebut di lokasi yang sama dengan film pendek ‘All Too Well’.

Saat Ryan berjalan melewati rumah, penggemar melihat tangga dan rak buku yang sama dari video tersebut. Selain itu juga bagian dapurnya.

Namun, petunjuk ini masih jadi pertanyaan penggemar. Sebab seperti yang sudah diketahui, Taylor memang berteman dengan Ryan dan istrinya (Blake Lively).

Blake juga sebelumnya pernah terlibat dalam proses pembuatan video musik Taylor Swift untuk ‘I Bet You Think About Me’.

Banyak yang berspekulasi bahwa ini merupakan kerja sama yang masih dirahasiakan. Namun penggemar perlu menunggu untuk kemungkinan ini.

Sementara itu, baru-baru ini Marvel mengumumkan bahwa ‘Deadpool 3’ akan menghadirkan karakter Wolverine. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini