8 Kota Ter-Romantis, Paris Masih Eksis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kita tak pernah tahu kapan berakhirnya pandemi virus corona, tetapi membuat list perjalanan dan liburan Anda berikutnya, tak salah kan? Bagi Anda yang memiliki pasangan dan sudah menikah, kota-kota romantis tentu akan menjadi destinasi liburan Anda.

Kota-kota yang memiliki atmosfer romantis akan menciptakan kenangan indah yang tak terlupakan bagi Anda dan pasangan. Melansir Times of India, berikut informasi mengenai sejumlah kota romantis di dunia.

Istanbul

Cakrawala yang menakjubkan, sejarah berabad-abad, arsitektur yang luar biasa, serta makanan lezat. Ya, Istanbul memiliki semua yang Anda dan pasangan perlukan untuk menjadi kota romansa!

Jaipur

Kota ini terkenal sebagai kota merah muda. Jaipur juga merupakan kota penuh cinta dan sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati liburan mewah ala kerajaan. Ya, kota ini akan membawa Anda dan pasangan serasa di negeri dongeng.

Kyoto

Salah satu kota di Jepang ini adalah pilihan yang cocok untuk pasangan yang ingin menikmati liburan usai pandemi panjang. Kyoto juga sesuai untuk pasangan yang menyukai keunikan. Bentang alamnya yang begitu indah, akan membuat Anda terpesona dan jatuh cinta.

Marakeh

Kota di Maroko ini sesuai untuk Anda yang mencintai hal-hal kuno. Di sinilah Anda dan pasangan dapat saling mengucapkan sumpah cinta, dilengkapi dengan sempurna oleh warna-warni yang memancarkan energi ala kota Marskeh.

Praha

Tidak ada tempat seperti di Praha. Terlebih ketika Anda sedang jatuh cinta dan mencari tempat yang sempurna untuk menggambarkan isi hati Anda. Praha merupakan salah satu tempat yang tidak akan pernah keluar dari peta romantis.

Bruges

Secangkir kopi atau cokelat hangat yang nikmat, seikat bunga mawar merah, kota Bruges di Belgia adalah hal romantis lainnya yang bisa didapatkan. Kota ini selalu menjadi sempurna untuk Anda dan pasangan yang tengah berbahagia.

Paris

Banyak orang bilang ‘tidak ada tempat di dunia ini yang seromantis Paris’. Tidak berlebihan bila menulis bahwa cinta itulah yang mengendarai angin di kota yang indah ini.

Venesia

Venesia merupakan tempat lain yang senantiasa romantis sama seperti Paris. Naiki gondola, nikmati kopi dan croissant di salah satu kafe unik di Venesia, telusuri halaman sejarah, ya, semuanya ada di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak Lagi Incar Wali Kota Jogja, PPP justru Pilih Bertarung di Bursa Calon Wakil Walkot

Mata Indonesia, Yogyakarta - Sejumlah partai politik (parpol) di Kota Jogja tengah mempersiapkan diri untuk menyambut pelaksanaan Pilkada pada November 2024. Salah satunya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
- Advertisement -

Baca berita yang ini