7 Hal yang Dilakukan Pria dan Tidak Disukai Wanita di Ranjang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tidak peduli berapa lama bertahan dan seberapa baik kamu berhubungan seks, ada beberapa hal yang dilakukan pria yang tidak disukai dan dimatikan oleh wanita.

Itu membuatnya frustrasi dan marah. Jika kamu tidak ingin menjadi penyebab sentimen negatif tersebut maka berikut adalah 7 hal yang dilakukan pria di ranjang yang tidak disukai wanita.

Terlalu pendiam

Hanya melakukan perbuatan dan berjalan pergi adalah halangan terbesar bagi wanita mana pun. Menjadi terlalu pendiam saat berhubungan seks adalah sesuatu yang sangat dilarang. Menyebut namanya, mengerang, mengungkapkan perasaan adalah hal yang diharapkan.

Terlalu fokus pada puting

Area nipular luar biasa untuk foreplay tetapi ditempatkan di sana tidak seksi. Bersikap lembut dan sedikit waktu baik-baik saja tetapi melakukannya secara berlebihan bisa sangat mematikan.

Kaus kaki                     

Mengenakan kaus kaki adalah cara terburuk untuk menunjukkan kemalasanmu. Ini bisa menjadi pembunuh suasana hati yang serius karena secara visual sama sekali tidak menarik. Kamu bukan bayi yang membutuhkan kaus kaki.

Melakukan seks anal tanpa persetujuan

Untuk melakukan seks anal, sangat penting bagi wanita untuk memainkannya. Banyak pria, betapapun panasnya momen itu, mencoba melakukannya tanpa meminta pasangannya.

Ini bukan entri kejutan yang akan disambut dan di samping itu, mencobanya tanpa pelumas adalah kesalahan terbesar yang bisa kamu lakukan.

Menolak menggunakan kondom

Ini adalah salah satu hal paling kasar yang dapat dilakukan pria dan itu adalah berhubungan seks tanpa kondom.

Menolak kondom memaksa wanita untuk menerima sesuatu yang dapat membahayakan kebersihannya, hidupnya.

Tidak peduli seberapa higienis kamu, tidak melakukannya tanpa kondom kecuali sedang mencoba untuk memiliki bayi dan dia juga tidak menyukainya, sama dengan memaksanya tanpa persetujuan.

Tidak menanyakan apa yang dia inginkan

Dalam seks, itu adalah dua pasangan atau lebih dan semua harus bergabung dan mendapatkan kepuasan mereka.

Kebanyakan pria tidak peduli untuk menanyakan apa yang diinginkan atau disukai wanita. Penting untuk menanyakan pasanganmu apa yang dia suka atau tidak suka.

Tidak kurang foreplay

Pria diprogram dengan cara seperti binatang di mana mereka hanya ingin mulai berpunuk tetapi yang gagal mereka pahami adalah bahwa bagi wanita, foreplay adalah yang paling penting. Ini adalah hal wajib yang mutlak harus dilakukan ketika kamu bersama seorang wanita.

Jika tidak ada foreplay, wanita tidak merasakannya dan itu sangat mematikan.

Ini juga menunjukkan bahwa kamu tidak mempertimbangkan suasana hatinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini