(Foto: Bookmundi)

MATA INDONESIA, JAKARTATidak ada usia yang benar atau salah untuk menemukan cinta. Lagi pula, untuk mencintai atau dicintai adalah salah satu emosi terindah yang bisa dialami seseorang, khususnya kaum perempuan.

Juga, ada hal berbeda yang diinginkan seseorang dari cinta dalam fase berbeda dalam hidup mereka. Ketika kita masih muda, kita ingin cinta menjadi menyenangkan dan mendebarkan tetapi dewasa, maka kita berharap cinta itu berjalan stabil.

Jika Anda seorang pria berusia 40 tahun yang mencari pasangan hidup, berikut adalah beberapa hal yang benar-benar diinginkan oleh perempuan di kelompok usia yang sama pada pasangannya, seperti dilansir Times of India.

Kejujuran

Faktanya adalah bahwa setiap kelompok umur perempuan mencari kejujuran pada diri setiap pria. Namun, perempuan dewasa lebih menghargainya karena mereka tidak lagi punya waktu untuk bermain-main.

Perempuan dewasa ingin pria yang jujur ​​secara emosional. Tidak ada gunanya bermain-main dengan seseorang yang memutarbalikkan kebenaran. Seorang perempuan yang pernah melalui jalan ini sebelumnya tidak akan tawar-menawar dengan perilaku kekanak-kanakan seperti ketidakjujuran.

Tidak ada perbandingan dengan perbandingan yang lebih muda

Perempuan dewasa menghargai pria yang melihat kehidupan dengan cara mereka, yang melihat mereka apa adanya dan apa yang mereka tawarkan. Namun, beberapa pria berusia 40-an dan bahkan lebih menginginkan perempuan muda untuk dipamerkan kepada dunia. Di sisi lain, beberapa pria memang lebih menyukai permpuan dewasa yang tahu bagaimana menangani prianya.

Menganggap “Aku mencintaimu” dengan serius

Perempuan dewasa tahu pentingnya mengatakan “Aku mencintaimu”. Ketika dia mengatakan bahwa dia mencintaimu, maka dia bersungguh-sungguh dari dalam hatinya dan itu istimewa. Tidak akan ada keraguan dalam benak pria bahwa perempuan ini mencintainya dengan hati yang tulus dan murni.

Perempuan dewasa tidak menginginkan romansa

Romansa berkualitas bagi perempuan berusia 40-an adalah perhatian dan waktu. Mereka ingin merasakan koneksi dan ingin dirayu melalui tindakan, rasa hormat, dan dukungan. Bagi mereka, jauh lebih romantis dan bermakna bila seorang pria meluangkan waktu untuk mempelajari bagaimana mereka menyukai teh daripada menerima bunga.

Tidak ada game dan drama

Ketika kita lebih muda, kita memainkan permainan pikiran yang sering kali menyebabkan patah hati. Tetapi jika Anda adalah pria yang tertarik pada drama, maka perempuan dewasa bukan untuk Anda. Perempuan yang lebih tua tidak punya waktu untuk disia-siakan pada pria yang tidak menginginkan komitmen. Dia tahu apa yang dia inginkan, percaya diri, dan tidak akan terlibat dalam hubungan dengan seseorang yang tidak siap untuk bekerja atau seseorang yang memainkan permainan emosional.

Kesadaran diri

Kaum hawa mendambakan jiwa yang berkualitas – pria yang memahami siapa dirinya, dia berada di halaman yang sama dengannya, telah belajar dari hubungan masa lalu, dan tidak tertarik untuk mengulangi pola perilaku lama.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here