6 Foto Editan Kocak Kolaborasi BTS x McDonald’s!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Boy group asal Korea Selatan, BTS, akan berkolaborasi dengan salah satu makanan cepat saji global, McDonald’s. Akan ada menu yang ditawarkan untuk para ARMY (sebutan untuk fans BTS) yang diberi nama BTS Meal.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh akun Twitter resmi McDonald’s yang merilis pengumuman kolaborasi mereka dengan BTS. McDonald’s merilis foto kentang goreng yang disusun bertingkat membentuk logo BTS.

Selain itu, terdapat tulisan BTS dan logo McDonald’s di bagian bawahnya, menandai kolaborasi mereka. Perusahaan makanan siap saji itu juga menuliskan bahwa akan ada menu BTS. “Hadir pada Mei ini: The BTS Meal,” tulis McDonald’s.

Adapun paket BTS Meal yakni 10 buah Chicken McNuggets, kentang goreng medium, dan Cola, serta dua saus baru, yakni cabai manis dan rasa cajun, yang terinspirasi oleh resep McDonald’s Korea Selatan.

BTS Meal sendiri akan mulai dijual 26 Mei di Amerika Serikat, Kanada, dan Brasil, kemudian menyusul di 50 negara lainnya yang mencakup enam benua, termasuk Indonesia. Menurut pengumuman di laman Instagram McDonald’s, BTS Meal akan hadir di Indonesia pada 25 Juni 2021.

Menariknya, dalam kolaborasi ini RM cs ini juga akan menyanyikan jingle khas McDonald’s lewat klip video singkat yang diunggah di akun TikTok resmi. Kolaborasi ini pun membuat penggemar heboh karena tidak ada tanda-tanda sebelumnya.

Di media sosial sendiri para penggemar sudah menunjukkan antusias mereka terhadap BTS Meal. Berikut beberapa foto editan netizen di Twitter terkait kolaborasi ini:

– Kentang goreng Kim Taehyung

– Siapa nih yang mau kerja bareng mereka?

– Pilih menu yang mana? All in One?!

– Panik gak nih kalau yang ngelayanin kayak gini?

– Siap-siap antre ya gaes!

– Siapa nih yang berharap BTS Meal bakal ungu semua kayak gini gak ya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini