6 Cara Unik Melamar Pasangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Melamar orang yang Anda cintai merupakan hal terpenting dalam hidup Anda dan pasangan. Dengan melamar sosok yang Anda cintai juga akan membuat hubungan Anda kian dekat, sekaligus membuktikan bahwa Anda serius mencintainya.

Namun, Anda tidak tahu bagaimana dan di mana ingin melamar kekasih Anda. Jangan khawatir, melansir Times of India, berikut enam teknik untuk melamar pujaan hati Anda.

Through someone cute

Anda memiliki hewan peliharaan? atau keponakan? Tak ada salahnya mencoba sesuatu yang lucu untuk membawa pesan melalui salah satunya. Hal tersebut akan menghangatkan hati pasangan Anda dan membuatnya tersenyum.

Makan malam keluarga

Bicaralah dengan anggota keluarga pasangan Anda dan pastikan untuk mendapatkan restu mereka. Atur makan malam bersama keluarga dan ajukan pertanyaan sambil bersulang. Dijamin pujaan hatimu akan luluh tak berdaya.

Outdoor activities

Jika Anda berdua menyukai aktivitas luar ruangan seperti panjat tebing, terjun payung, atau bahkan snorkeling. Anda dapat memanfaatkannya dan langsung curahkan isi hati Anda “would you marry me?” atau “would you be mine forever?” Dijamin hal ini akan memacu adrenalin.

Flashback movie

Siapkan video yang berisi kenangan indah akan hubungan Anda dan si dia, sejak awal hingga saat ini. Dan menjelang akhir film, Anda bisa berlutut di hadapannya sambil memberikan cincin berlian yang sudah Anda siapkan.

Ring-in-glass

Atur agar cincin yang akan Anda berikan untuk kekasih Anda disimpan di dasar gelas dan isi dengan minuman pilihan Anda. Begitu pasangan Anda mendekati akhir minumannya, mereka akan terkejut, dan di situlah Anda mengajukan pertanyaan.

Kotak coklat

Berikan pasangan Anda sekotak coklat favoritnya dan ganti satunya dengan cincin berlian. Pastikan mereka membukanya di depan Anda, agar Anda tidak ketinggalan momen manis tersebut dan menyaksikan ekspresi cantik wajahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini