Ilustrasi homoseksual. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, CINA – Seorang wanita berusia 31 tahun tewas bunuh diri setelah dia mengetahui bahwa suami yang baru dia nikahi ternyata adalah seorang homoseksual.

Dilansir ddari Oriental Daily, wanita asal Chongqing, China, yang tewas itu adalah seorang dokter yang selalu menjadi kebanggaan orang tuanya. Setelah dia lulus, dia bertemu dengan seorang pria dan mereka berdua langsung jatuh cinta.

Setelah lima bulan berpacaran, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Tetapi segalanya mulai mulai berubah. Awalnya, pasangan itu saling mencintai satu sama lain, tetapi tidak butuh waktu lama sebelum pria itu meminta istrinya untuk tidur di tempat tidur yang terpisah.

Sedikit bingung dengan permintaan suaminya, wanita itu mulai berpikir bahwa dia tidak cukup melakukan untuknya. Dia curhat ke Internet untuk bantuan, di mana beberapa netizen mengatakan kepadanya bahwa suaminya mungkin gay.

Wanita itu kemudian mulai menanyai suaminya tentang orientasi seksualnya dan setelah upaya berulang kali, dia akhirnya mengatakan bahwa dia biseksual.

Pada saat itu, pria itu menangis dan berkata bahwa dia menikahinya karena dia mencintainya dan meminta pengampunan. Wanita itu memaafkan suaminya ketika dia melihat betapa sedihnya dia.

Namun, wanita itu tidak pernah berharap bahwa dia akan segera melihat pesan dari pria lain di ponsel suaminya. Dia berhadapan dengannya lagi dan dia akhirnya mengakui bahwa dia, sebenarnya, gay.

Wanita yang patah hati itu kemudian memutuskan untuk menceraikannya malam itu, tetapi sebelum hari itu berakhir, dia melompat dari gedung dan mati.

Orangtua dari wanita itu percaya bahwa kematian putri mereka sebagian besar terkait dengan menantu mereka. Orangtua si wanita tahu kalau menantunya menyukai pria dan wanita yang tidak disukai.

Orangtua kemudian memutuskan untuk menuntut menantu mereka karena kematian putri mereka. Pengacara penuntut mengatakan bahwa wanita itu adalah anak tunggal, hanya 31 tahun pada saat kecelakaan dan menikah hanya enam bulan.

Dia juga mengatakan bahwa suaminya telah menyembunyikan fakta bahwa dia gay, menipu istrinya selama pernikahan dan menyebabkan konflik yang intens di antara mereka berdua yang mengarah pada keputusan wanita untuk bunuh diri.

Pengacara kemudian meminta ke pengadilan agar pria itu diberikan denda 630.000 yuan (Rp 1,2 miliar) sebagai kompensasi atas kematian wanita itu. Namun pengadilan menolak gugatan orangtua pada akhirnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here