5 Tontonan di Akhir Tahun 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhir tahun akan tiba dan menonton film bisa menjadi sebuah hiburan di akhir tahun selama pandemi Covid-19 berlangsung

Biasanya, orang-orang akan menonton film tersebut dari siaran TV, layanan streaming film seperti Netflix, hingga menonton di bioskop. Apalagi ada beberapa film Indonesia dan luar negeri yang bisa ditonton bersama keluarga, teman atau kekasih.

Berikut adalah rekomendasi film untuk mengisi waktu luang di akhir tahun 2020,

  1. Dewi

Dewi merupakan serial dari Indonesia yang memiliki genre drama yang berisi konflik keluarga.

Serial yang diperankan oleh dua tokoh utama Ririn Dwi Ariyanti sebagai Dewi dan Almarhum Ashraf Sinclair sebagai Dr. Fahri ini bercerita tentang Dewi yang mencoba untuk memenuhi keinginan terakhir suaminya untuk menjaga anaknya dan juga anak suaminya dengan wanita lain.

Serial ini akan mulai tayang di Netflix pada 28 Desember 2020.

2. Pieces Of A Woman

Film garapan Netflix ini merupakan film genre drama yang diperankan Vanessa Kirby (Martha) dan Shia LeBeouf (Sean).

Film ini menceritakan tentang kisah pasangan suami-istri Martha dan Sean. Suatu hari, Martha hamil dan pasangan itu berbahagia dengan kehamilannya. Namun ketika melahirkan, sang bayi tidak selamat dan membawa trauma kepada pasangan suami istri tersebut.

Hanya Sean yang mampu menghilangkan kesedihan atas kehilangan sang bayi, namun Martha menjadi orang yang selalu bersikap dingin. Ia merasa banyak orang yang bersimpati lebih dan merasa dikasihani.

Film ini akan ditayangkan di Netflix 7 Januari 2021.

3. The Science of Fictions

Film karya Yosep Anggi Noen ini menceritakan tentang Siman (Gunawan Maryanto), laki-laki pendiam yang menyaksikan proses syuting pendaratan di bulan di daerah Gemuk Pasir, Bantul pada 1960-an.

Siman pun ketahuan dan ditangkap oleh para penjaga dan lidahnya dipotong agar tidak mengungkapkan hal tersebut ke warga setempat.

Akhirnya Siman hidup tanpa mengeluarkan kata-kata dan bertingkah layaknya astronot dengan gerakan slow motion. Namun, warga setempat menganggap Siman terganggu jiwanya. Padahal Siman hanya ingin mengungkapkan kebohongan orang-orang di masa lalu mengenai astronot.

Film ini sudah tayang di bioskop pada 10 Desember 2020.

4. Wonder Woman 1984

Film Patty Jenkins ini merupakan sekuel dari film Wonder Woman yang ditayangkan pada tahun 2017 lalu..

Menceritakan tentang Putri Diana (Gal Gadot) seorang putri kerjaan amazon. Putri Diana harus menghadapi musuhnya yaitu Max Lord (Pedro Pascal) dan The Cheetah (Kristen Wing). Film ini juga nantinya akan dibintangi oleh Chris Pine atau Steve Trevor.

Film ini sudah ditayangkan pada 16 Desember 2020 di bioskop.

5. Pocong The Origin

Film Netflix yang bergenre horror ini menceritakan seorang pembunuh diperankan oleh Surya Saputra yang dihukum mati di penjara. Ia memiliki anak diperankan Nadya Arina yang berprofesi sebagai penyanyi.

Sang anak merasa ada keanehan semenjak ayahnya di kubur dan perlahan-lahan, rahasia sang ayah terbongkar, dan membuat hal-hal mistis yang cukup menegangkan.

Film ini akan ditayangkan di Netflix pada 31 Desember 2020.

Reporter: Muhammad Raja A.P.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini