5 Tahun Berlalu, Mantan Pacar Jung Joon Young Akhirnya Angkat Bicara Soal Kasus Pelecehan Seksual

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Mantan pacar Jung Joon Young akhirnya angkat bicara soal tuduhan bahwa sang penyanyi itu telah merekam dirinya secara ilegal. Setelah 5 tahun berlalu perempuan yang kemudian diberi disebut sebagai ‘A’ memberanikan diri untuk memberikan fakta lain.

Pada bulan September 2016, mantan pacar Jung Joon Young ‘A’ mengajukan laporan polisi terhadap Jung Joon Young atas kejahatan seks. Tapi, dia kemudian menarik semua klaimnya.

‘A’ sekarang telah berbicara sekali lagi di tengah-tengah hukuman penjara 5 tahun Jung Joon Young karena pelecehan seksual berkelompok.

Ketika terungkap ‘A’ adalah mantan pacarnya, semua tuduhan terhadapnya dibatalkan, dan kasusnya diselesaikan. Investigasi terhadap Jung Joon Young karena merekam wanita secara ilegal selama tindakan seks juga dihentikan setelah dia dibebaskan.

Dalam video YouTube dari Desember 2019 tentang ‘Ruang Obrolan Jung Joon Young’, ‘A’ memposting tentang pengalamannya dengan gugatannya terhadapnya. Ia memberikan alasan mengapa dia menarik klaimnya terhadap Jung Joon Young.

‘A’ menjelaskan, “Saya takut saya akan dituduh membuat tuduhan palsu dan menghancurkan hidup saya.” Dia melanjutkan, “Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengoreksi cerita saya, yang belum diketahui atau diceritakan dengan benar selama 5 tahun sekarang karena kasusnya telah ditutup dan kebenaran telah terungkap.”

‘A’ kemudian mengatakan alasan terbesar dia membatalkan dakwaan adalah karena dia diberitahu oleh polisi bahwa ada bukti yang tidak cukup. Kemudian, dia akan didakwa menyebabkan rasa sakit pribadi terhadap mantan selebriti itu.

‘A’, yang akan lulus perguruan tinggi pada saat itu, berkata, “Tidak peduli seberapa serius kejahatan Jung Joon Young, itu adalah saat kritis bagi saya, dan saya memutuskan akan berbahaya untuk membuat tuduhan terhadap seorang selebriti dan itu bisa menyebabkan catatan kriminal yang tidak adil bagi saya.”

Dia menambahkan, “Saya ingin keluar dari situasi ini dan fokus mempersiapkan pekerjaan. Saya pikir saya dapat mencegah laporan media yang tidak perlu yang dapat menyebabkan kerugian sekunder bagi saya hanya jika Jung Joon Young dibebaskan dengan cepat. Anda mungkin berpikir itu bodoh, tapi suasana sosial pada saat itu memperjelas bahwa akan ada ketertarikan pada korban, dan kerusakan spesifik dari video seks akan menyeret saya ke bawah di masa depan. Saya pikir saya harus berhenti sebelum terlalu lepas kendali.”

Adapun tuduhan pelecehan seksual kelompok Jung Joon Young, ‘A’ berkomentar, “Jika saya tahu Jung Joon Young adalah orang keji yang melanggar hak asasi manusia dan bahkan melakukan pelecehan seksual terhadap wanita, mendistribusikan video banyak wanita lain selain saya. Saya tidak akan pernah bekerja sama dengan Jung Joon Young.”

“Setelah [pembebasannya pada tahun 2016], saya menjadi pembohong resmi dan memikirkan siapa yang akan mempercayai saya di masa depan. Saya seharusnya menanggungnya,” ungkapnya.

“Saya ingin memberi tahu korban lain bahwa kejahatannya bukan. salahmu, itu bukan rasa malumu, bahwa tidak apa-apa jika kamu tidak sepenuhnya menanganinya, dan itu bukan salahmu seorang penjahat yang menginjak-injak hidupmu,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini