5 Posisi Seks yang Menyenangkan Untuk Dicoba Saat Bosan di Kamar Tidur

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebenaran yang sulit adalah, seks bisa menjadi membosankan setelah beberapa saat, terutama ketika berada dalam hubungan jangka panjang di mana kamu mungkin merasa terlalu nyaman dengan pasanganmu.

Namun, cobalah mencari beberapa posisi seks terbaru jika kamu merasakan bosan dalam berhubungan seksual dengan pasanganmu.

Mulailah dengan … posisi seks yang menyenangkan dan berbeda ini yang akan mengingatkanmu pada kemistri yang menyatukanmu sejak awal.

The Magic Mountain

Manfaatkan bantal yang ada di kamar tidur dengan baik, gunakan dengan menumpuknya di kepala tempat tidurmu hingga menjadi gunung darurat, lalu membungkuk di atas bantal dan minta pria memeluk dari belakang, membentuk tubuhnya ke lekuk alami tubuh, sehingga kalian berdua menghadap kepala ranjang.

Kamu akan menyukai nuansa lembut dari bantal di bawahmu sama seperti dia akan menyukai nuansa kulitmu yang halus dan lembut di bawahnya.

Lotus

Hanya karena sedang mencari sesuatu yang menyenangkan dan segar, bukan berarti kamu harus melepaskan romansa.

Minta dia duduk bersila dan berlutut sehingga kakimu melingkari pinggangnya. Kamu akan menyukai keintiman tatap muka saat saling berpelukan, dan dia akan senang saat beraksi, bisa dikatakan.

The Trapeze

Biarkan dia duduk di tepi tempat tidur dan lingkarkan kakimu di sekitar pinggulnya, rileks sehingga kamu bisa menekuk tubuh ke belakang dan membalikkan badan.

Dia akan senang memandangmu dan, akui saja, kamu menyukai gagasan bercinta yang mengubah duniamu menjadi terbalik.

The Superwoman

Apakah doggy-style kehilangan daya tariknya yang memacu adrenalin? Coba gerakan gila ini.

Membungkuk di atas permukaan yang kokoh seperti tepi meja dan minta dia mengangkat pinggulmu sehingga kakimu terlentang dan bagian bawah tubuhmu tergantung di udara.

Itu benar: kesenangan akan membuat Anda merasa seperti sedang terbang. Posisi ini secara positif menentang gravitasi, jadi kalian berdua akan mendapatkan status superhero di kamar tidur jika bisa melakukannya.

The Seated Scissors

Alih-alih posisi seks gunting dasar di mana kamu menyilangkan keempat kaki, cobalah versi duduk yang jauh lebih sederhana.

Minta dia duduk tegak dengan kaki terbuka, mengangkangi sisinya sehingga satu kaki bertumpu pada pinggulnya dan yang lainnya terletak di antara kedua kakinya.

Salah satu dari kamu dapat mengontrol kedalaman dan sudut, sementara yang lainnya mengontrol kecepatan bercintamu.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terkini

Jadilah diri sendiri. Itu lebih bermakna!

Mata Indonesia, Jakarta - Di sebuah pagi menjelang siang. Seorang raja datang menemui Diogenes. Filosof  yang berumah di “gentong”...
spot_img

Baca Berita Lainnya

spot_img