5 Karya Terbaik Alan Walker, Wajib Ada di Playlist Kamu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Alan Walker adalah seorang produser musik dan DJ dari Inggris-Norwegia, yang namanya dalam beberapa tahun ini melambung di belantika musik dunia.

Dngan lagu-lagu Electronic Dance Music (EDM), Walker memukau jutaan pendengar di seluruh dunia. Bahkan, salah satu video clip karyanya, Faded, sudah ditonton sebanyak 2,8 miliar kali.

Berikut, 5 karya terbaik DJ kelahiran Northampton, 24 Agustus 1997 ini:\

1. Faded

Dari lagu inilah nama Alan Walker melambung. Dirilis Desember 2015, lagu ini mendapat sertifikasi platinum di lebih 10 negara.

2. Lily

Berkolaborasi dengan Emilie Hollow, Walker memasukkan lagu ini dalam album Different World. Ia juga mengajak DJ Norwegia, K-391.

3. On The Way

Lagu ini meledak, setelah menjadi sountrack game PlayerUnknown’s Battleground season 6. On My Way dikerjakan Walker bersama penyanyi Sabrina Carpenter dan Farruko.

4. Sing Me to Sleep

Walker merilis single Sing Me to Sleep pada 3 Juni 2016. Lagu ini langsung mendapat sambutan hangat. Suara Iselin Solheim turut menambah nilai pada lagu ini.

5. Alone

Dirilis 2 Desember 2016, Alone dinyanyikan oleh penyanyi asal Swedia, Noonie Bao.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini