Drama Run On

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama terbaru JTBC “Run On” akan tayang perdana pada 16 Desember 2020 mendatang. Buat para pecinta drama Korea, sudah tak sabar menantikan drama yang dibintangi oleh Shin Se Kyung dan Im Siwan.

Im Siwan akan berperan sebagai Ki Sun Kyum, mantan atlet atletik yang pensiun setelah peristiwa yang mengubah hidup dan menjadi agen olahraga. Shin Se Kyung akan berperan sebagai Oh Mi Joo, penerjemah film asing yang suka berpetualang.

Dalam perjalanan hidupnya, Ki Sun Kyum kemudian berjumpa dengan Oh Mi Joo. Dari pertemuan tersebut membuka mata Ki Sun Kyung ke dalam dunia yang baru yang belum pernah ia kenal ketika menjadi seorang pelari. Oh Mi Joo pun tanpa ia sadari bahwa telah mengandalkan Ki Sun Kyung dalam hidupnya.

Penasaran dengan ceritanya? Berikut tiga hal yang patut dinantikan dalam drama romantis mendatang ini!

1. Bertabur bintang

Selain Im Siwan dan Shin Se Kyung, drama ini juga menghadirkan Sooyoung SNSD. Ia akan berperan sebagai CEO dari agensi olahraga yang bernama Seo Dan Ah.

Seo Dan Ah rela melakukan segala macam cara yang ia bisa untuk menjadi orang sempurna. Ketika menjalankan sebuah kehidupan yang kompetitif itulah, Seo Dan Ah bertemu dengan Kang Tae Oh yang berperan sebagai Lee Young Hwa.

Lee Young Hwa merupakan seorang mahasiswa dari jurusan seni yang sangat menawan dan juga populer di sekolahnya. Ia memiliki berbagai hobi menarik seperti menonton film di tempat yang nyaman hingga pergi jalan-jalan hanya untuk menggambar.

Berikut daftar pemain lainnya:

– Park Young Gyu berperan sebagai Ki Jung Do
– Cha Hwa Yeon berperan sebagai Yook Ji Woo
– Lee Bong Ryun berperan sebagai Park Mae Mae
– Ryu Abel berperan sebagai Ki Eun Bi
– Seo Eun Kyung berperan sebagai Dong Kyung
– Yeon Je Wook berperan sebagai Jung Ji Hyun
– Lee Jeong Ha berperan sebagai Kim Woo Sik
– Choi Jae Hyun berperan sebagai Seo Tae Woong
– Kim Dong Young berperan sebagai Ko Ye Joon
– Kim Si Eun berperan sebagai Ko Ye Chan

2. Chemistry pasangan yang menakjubkan

Sejak mereka dicasting, Im Siwan dan Shin Se Kyung telah menjadi sorotan karena chemistry mereka yang menggemaskan. Bahkan, keduanya “dimarahi” oleh staf karena terlalu manis.

Kedua bintang tersebut dikatakan sangat sinkron sambil mencerminkan romansa antara karakter mereka. Pemirsa dapat melihat bagaimana kemitraan mereka berkembang, kepercayaan diri mereka yang semakin meningkat satu sama lain, dan chemistry romantis mereka yang sempurna.

3. Produksi yang luar biasa

Produksi dan arahan dari “Run On” telah menarik minat sejak rilis teaser drama. Karier kedua karakter tersebut juga mencerminkan konsep drama tentang “direction”.

Tingkat detail ini mencerminkan seberapa banyak pekerjaan yang dilakukan untuk memastikan bahwa setiap adegan sempurna. Produser berkomentar, “Kami tanpa henti memikirkan keprihatinan dengan cinta dan kami bekerja sangat keras untuk menggambarkan transformasi emosional yang lucu dari karakter yang mudah terpengaruh dan terkadang merengek. Anda akan dapat melihat proses ini dengan baik di episode pertama jadi mohon berikan banyak cinta dan perhatian.”

4. Romansa dua sisi

“Run On” melihat romansa antara pasangan yang berseberangan. Ki Sun Kyum adalah pria yang hanya melihat ke depan, sedangkan Oh Mi Joo hanya melihat ke belakang.

Sementara itu, Seo Dan Ah (Sooyoung Girls ‘Generation) adalah seseorang yang berpikir sesuatu hanya bisa dilakukan dengan buruk jika tidak dilakukan sama sekali dan Lee Young Hwa (Kang Tae Oh) percaya sebaliknya, bahwa tidak mungkin untuk mencapai apa yang diinginkan hati.

Alih-alih menghubungkan pasangan dengan cara yang rumit, pasangan ini memulai dengan garis cinta yang jelas yang akan memandu alur cerita mereka menjadi romansa yang lebih kuat dan lebih erat.

5. Digarap oleh sosok direktur dan penulis terkenal.

Drama Run On ini merupakan hasil karya dari director Lee Jae Hoon. Sedangkan untuk penulisnya adalah Park Min Sook.

Keduanya telah berkolaborasi dan bekerja sama sehingga mampu memberikan drama Korea yang berkualitas. Selain itu juga menjadi tontonan yang sangat menghibur.

Drama Korea Run On ini tayang setiap hari Kamis dan Jumat pukul 21.30. Pastikan bahwa anda tidak akan melewatkan drama Korea yang satu ini. Tonton teasernya di bawah ini!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here