40 Hari Ashraf Meninggal! BCL Ajak Baca Yasin Malam Ini di Rumah Masing-masing

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclairmeninggal dunia pada Selasa, 18 Februari 2020 pagi karena serangan jantung. Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak.

Kini sudah 40 hari BCL dan anaknya, Noah Sinclair, ditinggal Ashraf. Di Instagram, BCL menuliskan sebuah pesan ajakan untuk mendoakan Ashraf. Ia sadar bahwa tak mungkin mengumpulkan banyak orang untuk 40 harian meninggalnya Ashraf di tengan pandemi virus Corona.

“Dengan keadaan pandemi saat ini, tentunya tidak memungkinkan kita semua berkumpul dalam hikmat tahlil bersama,” tulis BCL di Instagram Story seperti dilihat pada Sabtu 28 Maret 2020.

“Namun akan sangat berarti bagi kami jika doa, zikir, dan tahlil bisa tetap tercurah untuk almarhum Ashraf,” lanjutnya.

BCL mengajak keluarga, kerabat, dan penggemarnya untuk tetap mendoakan Ashraf. Doa dan pembacaan yasin dapat dilakukan dari rumah masing-masing.

“Kami berharap keluarga dan teman-teman bisa bersama-sama berdoa dan membacakan yasin dari kediaman masing-masing di hari ke-40 berpulangnya Ashraf, pada Sabtu 28 Maret 2020, ba’da Isya,” ungkap BCL.

“Semoga Alm Ashraf berada di tempat terindah di sisi-Nya,” lanjutnya.

Yuk gaes, jangan lupa nanti malam baca Yasin ya buat Ahsraf!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini