4 Hal Ini Paling Dinantikan Pemirsa “Hospital Playlist 2”

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama “Hospital Playlist 2” akan segera tayang. Penonton setia drama yang diperankan Jo Jung Suk ini pun dibuat penasaran dengan jalan cerita di musim kedua ini.

Melanjutkan dari season pertama, musim kedua dari drama ini masih akan terus mengikuti keseharian orang-orang di rumah sakit dan menceritakan kisah sahabat Ik Jun (Jo Jung Suk), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Song Hwa (Jeon Mi Do). Mereka pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah berteman sejak itu.

Kelima karakter utama berkumpul bersama sekali lagi. Musim baru menjanjikan persahabatan yang menghangatkan hati yang sama di jantung drama, serta menceritakan kisah-kisah biasa dari dokter biasa di rumah sakit biasa.

Tentunya setiap karakter akan mendapatkan tantangan baru dan perubahan potensial di Musim 2. Sebagai pengingat, inilah bagaimana Musim 1 berakhir untuk masing-masing dari lima karakter utama.

# Bagaimana hubungan Song Hwa dan Ik Joon akan berubah setelah dia mengakui perasaannya?

Di musim pertama “Hospital Playlist,” Ik Joon (Jo Jung Suk) melakukan perjalanan untuk menemukan Song Hwa (Jeon Mi Do) di cabang Sokcho untuk mengakui perasaannya padanya.

Dia dengan lembut mengatakan padanya, “Meskipun kamu adalah teman yang sudah lama aku lihat, aku mulai menyukaimu. Jika saya mengakui perasaan saya, saya pikir itu akan menjadi sedikit canggung, tetapi jika saya tidak mengakuinya sekarang, saya pikir saya akan menyesalinya selama sisa hidup saya. Apa yang saya lakukan?”

Menyadari bahwa Song Hwa kehilangan kata-kata, Ik Joon melanjutkan, “Kamu bisa menjawab dengan perlahan. Saya akan mendengarnya ketika Anda kembali,” meninggalkan pemirsa dengan tergantung pada nasib hubungan mereka.

Lalu, apakah pengakuan romantis Ik Joon membawa keduanya lebih jauh?

# Akankah Jeong Won menemukan cinta dengan Gyeo Ul?

Sama seperti dia bermimpi menjadi seorang pendeta, Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) memiliki keinginan yang sama untuk membantu pasiennya, yang mengarah pada keputusannya untuk tinggal di rumah sakit. Pada akhir Musim 1, ia didekati oleh warga Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Been) yang naksir sepihak padanya.

Sambil menangis, dia mengatakan kepadanya, “Aku menyukaimu, dokter,” dan Ahn Jeong Won menanggapinya dengan menciumnya. Musim 2 akan mengungkap apakah ini adalah awal dari sesuatu yang baru atau godaan dari apa yang mungkin sudah terjadi.

# Cobaan apa yang akan Joon Wan hadapi di awal hubungan jarak jauhnya yang baru?

Terlepas dari hubungan manis yang dimiliki Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho) dengan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young), mereka kini dihadapkan pada rintangan baru ketika Ik Sun pindah ke Inggris untuk sekolah. Ini memaksa mereka menjalani hubungan jarak jauh.

Setelah memberi dirinya banyak waktu untuk memikirkannya, Joon Wan mengirimi Ik Sun sebuah cincin, tetapi sama terkejutnya dengan pemirsa ketika dia menerima paket itu kembali. Mengingat hubungan mereka juga telah dirahasiakan dari orang lain, apakah mereka dapat bergerak maju dengan lancar?

# Apa yang terjadi pada Seok Hyung setelah dia dihubungi oleh mantan istrinya?

Di musim lalu, Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) menolak Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) setelah banyak berpikir. Ia mengungkapkan perasaannya yang bingung dan campur aduk. Tiba-tiba, dia menerima telepon dari mantan istrinya dan mengangkatnya setelah ragu-ragu sejenak.

Dengan berakhirnya Musim 1 dengan catatan itu, pemirsa dapat menantikan bagaimana mantan istrinya akan berperan di musim baru dan bagaimana hubungan ini akan memengaruhi Seok Hyung.

Produser berkomentar, “Di Musim 1, kelima karakter mengalami perubahan kecil dan besar dalam kehidupan mereka sendiri. Silakan nantikan Musim 2 di mana kelima teman akan mengalami perubahan hubungan yang lebih dalam dan lebih beragam.”

Musim kedua “Hospital Playlist” tayang perdana pada 17 Juni pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. Para pemain juga akan membintangi siaran berkemah khusus yang akan tayang pada 10 Juni 2021 pukul 20.40 KST atau 18.40 WIB.

Tonton teaser untuk musim kedua di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini