3 Hubungan Asmara yang Paling Dinantikan “My Roommate Is A Gumiho”

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama “My Roommate Is a Gumiho” sudah tayang 8 episode dari total 16 episode. Artinya, drama yang dibintangi Hyeri Girls Day dan Jang Ki Yong sudah memasuki babak kedua!

Diangkat dari cerita webtoon, K-Drama ini berkisah tentang seorang mahasiswa bernama Lee Dam (Hyeri) yang secara tidak sengaja bertemu gumiho pria berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).

Jika manusia menelan kelereng gumiho, ia hanya dapat hidup selama satu tahun, kemudian kelereng tersebut akan pecah, sehingga gumiho tidak dapat menjadi manusia. Saat keduanya bekerja sama untuk menemukan cara menghilangkan kelereng sebelum tahun berakhir, Shin Woo Yeo menyarankan agar keduanya pindah bersama.

Sedikit spoiler, Shin Woo Yeo sebelumnya menyadari perasaannya terhadap Lee Dam, dan cinta tumbuh antara Yang Hye Sun (Kang Han Na) dan Do Jae Jin (Kim Do Wan). Di setengah jalan cerita “My Roommate Is a Gumiho”, banyak hal yang dinantikan penonton.

Berikut tiga alasan untuk mengantisipasi paruh kedua drama:

– Akankah kapal Shin Woo Yeo & Lee Dam berlayar?

Saat Shin Woo Yeo mulai menyadari perasaannya terhadap Lee Dam, romansa dalam plot dimulai. Setelah kehilangan cinta pertamanya, Shin Woo Yeo menutup pintu hatinya, menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana romansa antara Shin Woo Yeo dan Lee Dam, yang telah melajang sepanjang hidupnya, akan berkembang.

Pemirsa juga penasaran untuk mengetahui apakah Shin Woo Yeo dapat membuat marmer biru miliknya untuk menjadi manusia. Dengan kurang dari satu tahun tersisa dalam periode waktu 1.000 tahun yang diberikan oleh dewa gunung (Go Kyung Pyo), Shin Woo Yeo mengambil kembali kelereng itu karena takut Lee Dam akan kehilangan nyawanya setelah kekuatan vitalnya dicuri.

Jadi, agar Shin Woo Yeo menjadi manusia, dia harus mengumpulkan energi melalui orang lain, atau dia harus memberi Lee Dam kelereng itu lagi. Paruh kedua drama menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana pasangan ini akan mengatasi kesulitan ini dan apakah Shin Woo Yeo akan dapat mencapai akhir yang bahagia dengan menjadi manusia.

– Romansa Yang Hye Sun & Do Jae Jin.

Saat romansa antara Yang Hye Sun dan Do Jae Jin matang, mereka akan memberikan kegembiraan yang lebih menggetarkan hati kepada pemirsa. Yang Hye Sun, yang berubah menjadi manusia dari gumiho lima tahun lalu, mulai menunjukkan ketertarikan pada Do Jae Jin yang polos. Do Jae Jin juga mulai membalas minatnya saat ia menemukan pesona klutzy Yang Hye Sun yang tak terduga.

Seiring ketertarikan mereka satu sama lain secara bertahap berkembang menjadi kasih sayang, paruh kedua drama ini akan menyampaikan kisah tentang bagaimana keduanya akan menjadi pasangan dan menggambarkan perkembangan segar dan menyenangkan dalam hubungan mereka.

Secara khusus, pendekatan Do Jae Jin yang lugu dan lugas untuk mendapatkan perhatian Yang Hye Sun akan membuat para penonton tersenyum.

– Cinta sepihak Gye Sun Woo untuk Lee Dam.

Pertanyaan lain yang masih harus dijawab adalah bagaimana hubungan Lee Dam dengan Gye Sun Woo (Bae In Hyuk) akan berubah. Gye Sun Woo mendekati Lee Dam dengan rasa ingin tahu karena dia akan dengan tegas menolak ajakan Lee Dam tidak seperti orang lain.

Namun, perasaannya berangsur-angsur menjadi asli, menyebabkan dia menderita cinta sepihak. Baru-baru ini terungkap bahwa Gye Sun Woo telah bertaruh pada perasaan Lee Dam dengan teman-temannya, menyebabkan hubungan mereka semakin tersesat. Namun, Gye Sun Woo dengan tulus meminta maaf kepada Lee Dam dan berusaha menjadi tipe ideal Lee Dam, yang merupakan “orang baik.”

Di episode 9, Gye Sun Woo mengungkapkan perasaannya kepada Lee Dam, dan Lee Dam tampaknya merasa sedikit lebih baik tentang situasi tersebut. Pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah perasaan sepihak Gye Sun Woo akan memengaruhi hubungan Lee Dam dengan Shin Woo Yeo.

Tim produksi berbagi, “’My Roommate Is a Gumiho’ baru saja melewati setengah jalan. Saat pasangan Woo Yeo dan Dam, Hye Sun dan Jae Jin, dan Dam dan Sun Woo semua menghadapi titik balik, romansa yang terkadang manis dan terkadang mendebarkan hati akan terungkap. Khususnya di babak kedua, pasangan ini masing-masing akan memikat pemirsa dengan pesona yang berbeda, jadi tolong saksikan dengan penuh kasih sayang sampai akhir.”

Buat yang penasaran, “My Roommate Is a Gumiho” tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini