‘2 Days 1 Night’ Rilis Poster Baru Tanpa Kim Seon Ho

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – KBS baru saja merilis poster edisi baru buat ‘2 Days 1 Night’ musim keempat. Sedihnya, kali ini gak ada Kim Seon Ho.

Hal ini baru diketahui karena direktur 2 Days 1 Night mengunggah foto poster baru tersebut melalui akun pribadinya di Instagram. Ia menulis dalam captionnya, “Kita siapa? 1 night 2 days. Poster baru.”

Ia mengunggahnya pada 18 November 2021 pukul 10.00 waktu setempat. Sayangnya poster yang dibagikannya itu gak ada Kim Seon Ho.

Hal ini menjadi kesedihan terbesar bagi penggemar karena kehilangan member dalam program tersebut. Banyak warganet yang berkomentar kesedihan dan gak sabar juga menanti episode selanjutnya.

Bahkan Dindin yang merupakan anggota dari 2 Days 1 Night ini ikut berkomentar pada unggahan poster baru tersebut. Berikut beberapa komentar warganet.

“Sepi bgt rasanya.”

“Ini sangat menghancurkan hatiku.”

“Sakit ga berdarah.”

“Sedih tak bisa melihat Kim Seon Ho dalam foto ini.”

Program televisi Korea ini akan tayang di KBS setelah terhenti karena kabar skandal Kim Seon Ho. Episode kali ini akan menayangkan episode ke-100 mereka yang dibintangi oleh Yeon Jeonghun, Kim Jongmin, Moon Seyoon, Dindin, dan Ravi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini