Ulang Tahun ke-27, Ini Fakta-fakta RM ‘BTS’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Leader boyband BTS, Kim Nam Joon baru saja berulang tahun yang ke-27 tahun. Pria yang akrab disapa RM ini, banjir ucapan manis dari para ARMY.

Di ulang tahunnya RM ini, tak ada salahnya mengetahui beberapa fakta tentang RM. Mulai dari kepribadian hingga personalitinya di BTS, lho!

Penasaran dengan faktanya? Yuk simak!

1. Diberi Hadiah Spesial oleh ARMY

Di hari ulang tahunnya, RM mendapat kado yang tak biasa dari ARMY. Hadiah tersebut seperti donasi hingga penanaman pohon pada salah satu hutan di Turki.

2. IQ Tertinggi

Sudah bukan rahasia lagi jika RM BTS menjadi salah satu idol Korea dengan otak yang cerdas.

Tak tanggung-tanggung, IQ pria berzodiak Virgo ini bahkan mencapai angka 148! Kecerdasan dari RM bisa kamu lihat saat ia menjadi anggota dari program Problematic Men.

Di mana ia dikenal sangat cerdas dalam memecahkan beberapa kasus serta pertanyaan yang diberikan dalam program tersebut.

3. Jago Bahasa Inggris

Sebagai leader, RM jelas memiliki peran yang krusial di BTS, girls! Ia pun dikenal menjadi personil BTS yang paling jago berbahasa Inggris.

Maka tidak heran dalam berbagai interview dan konser di luar negeri. RM juga merangkap sebagai juru bicara sekaligus translator bagi grupnya, lho!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini