Tips Menang Sebagai Imposter Among Us Versi Raditya Dika
Raditya Dika

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peran Imposter merupakan peran yang ditunggu-tunggu oleh setiap pemain yang bermain di arena Among Us. Namun menjadi seorang Imposter sungguh lah tidak mudah, diperlukan strategi untuk bisa menang dalam permainan. Raditya Dika diketahui dalam beberapa konten video youtubenya, dirinya selalu mendapatkan peran Imposter.

Dilansir dari akun youtube Raditya Dika, berikut merupakan tips bagaimana menang ketika menjadi Imposter

1. Membaca Situasi
Memperhatikan sekitar seperti menghafalkan posisi dari pemain lain, kemana arah mereka pergi, bersama siapa ketika mereka mengerjakan misi atau task dan lain-lain. Hal ini dilakukan untuk menemukan celah untuk imposter membunuh crewmate sehingga kesempatan untuk Imposter menang lebih besar.

2. Melakukan task atau misi palsu
Ketika selesai membaca situasi, seorang imposter biasanya melakukan task palsu untuk membuat crewmate lain percaya kalau anda bukan seorang imposter. Namun disarankan untuk tidak terlalu lama dalam area task, hal ini bisa menimbulkan crewmate lain curiga karena bar task yang mereka miliki tidak bertambah.

3. Melakukan sabotase
Melakukan sabotase dengan memilih tempat yang jauh agar bisa mengalihkan fokus crewmate lain dalam mengerjakan task yang ada namun kalian juga bisa membetulkan tempat yang kalian sabotase, tujuannya agar crewmate lain percaya kalau anda bukan seorang imposter.

4. Membunuh ketika situasi sepi
Ketika crewmate fokus dengan sabotase atau sedang mengerjakan task, jika situasi memungkinkan maksudnya adalah tidak ada crewmate lain selain dirinya, anda bisa membunuh crewmate tersebut dan pergi. Pastikan tidak ada saksi yang melihat anda sudah membunuh pemain lain.

5. Kuasai jalannya forum diskusi
Ketika ada pemain lain yang melaporkan mayat, maka seluruh pemain akan berdiskusi disebuah forum di mana semua pemain menyampaikan apa yang mereka lihat, siapa yang mereka curiga beserta alasan yang logis. Ketika forum diskusi sedang berlangsung, pastikan anda menguasai jalannya diskusi tersebut, jika ada pemain lain yang mulai menuduh Anda maka segera alihkan tuduhan tersebut ke orang lain dengan alasan yang masuk akal sehingga membuat mereka percaya kalau Anda bukanlah seorang imposter.

6. Double kill jika diperlukan
Ketika permainan sedang berlangsung, orang yang pernah dicurigai di forum diskusi akan membuktikan dirinya bukan imposter. Ketika ada moment tidak sengaja seperti rekan imposter anda ketahuan membunuh atau keluar melalui vent, maka anda bekerja sama untuk membunuh crewmate tersebut untuk menutupi jejak rekan anda

Penulis : Fifi Zuniarti

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here