Ronaldo Pergi ke MU, Juventus Dipecundangi Empoli

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Di laga perdana usai Cristiano Ronaldo pindah ke Manchester United, Juventus menelan kekalahan di kandang sendiri melawan Empoli.

Berlaga di Juventus Stadium, Minggu 29 Agustus 2021 dini hari WIB, tim tuan rumah kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal Empoli dicetak Leonardo Mancuso.

Ini adalah kekalahan perdana Juventus di Serie A musim 2021/22 setelah di laga sebelumnya hanya mampu main imbang 2-2 dengan Udinese. Laga ini sekaligus menandai untuk pertama kalinya tak ada nama Ronaldo dalam tim setelah pemain asal Portugal itu memilih hengkang ke Manchester United.

Hanya Federico Chiesa yang benar-benar membuat kiper Empoli melakukan penyelamatan di babak pertama. Di babak kedua, nyaris tak ada penyelamatan yang dilakukan kiper Guglielmo Vicaria.

“Para pemain memulai laga dengan baik. Mereka kebobolan melalui kesalahan pertama yang dilakukan. Kami harus lebih sabar dan tenang, main sebagai tim, dan tak mengandalkan individu,” ujar pelatih Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Italia, Minggu 29 Agustus 2021.

“Kami harus tampil lebih solid. Tapi, hasil kurang bagus di dua laga bagus untuk kami. Tim ini kuat dan akan memetik pelajaran. Kami harus sabar, karena tergesa-gesa mengejar bola bisa menciptakan ruang kosong,” katanya.

“Kami tidak boleh memikirkan Ronaldo lagi. Saya punya skuat bagus, kami harus sadar tak bisa selalu mendominasi pertandingan. Kami harus bersatu dan saya tetap optimistis,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini