Mengenal Corpse Husband, Imposter Among Us yang Misterius
Corpse Husband

MATA INDONESIA, JAKARTA – Among Us tengah menjadi tren di kalangan gamer hingga non-gamer sekalipun. Gamer seperti PewDiePie, xQc, Valkyrae, dan Trainwreck mendominasi permainan ini di YouTube. Namun, jika berbicara tentang Among Us, pasti nama Corpse Husband akan ikut muncul.

YouTuber asal San Diego, Amerika ini dikenal karena kemampuan handalnya menjadi seorang imposter. Menjadi imposter di Among Us tentu membutuhkan keahlian memanipulasi yang cukup, sesuatu yang jelas dimiliki oleh Corpse. Sosoknya viral di internet karena kemahirannya menjadi seorang imposter dalam permainan Among Us. Bahkan, banyak gamer ternama seperti PewDiePie mengakui kemampuannya.

Berkolaborasi dengan beberapa gaming Youtuber mulai dari JackSeptica hingga PewDiePie Corpse Husband telah naik ke level baru, menjadi salah satu YouTuber dengan pertumbuhan tercepat di platformnya. Setelah mendapatkan lebih dari 2,4 juta subscribers baru di bulan Oktober saja, dia saat ini memiliki 4,1 juta subscribers.

Berfokus pada cara memenangkan permainan sebagai imposter, Corpse membuat kanal YouTube khusus untuk membagikan video streaming-nya “Corpse Husband” ketika memainkan Among Us. Tiga video Among Us pada kanalnya, saat ini telah memberinya total 26,5 juta penayangan.

Salah satu video yang paling terkenal ialah ketika ia mengakui dirinya sebagai impostor dalam permainan, namun masih dapat tetap menjadi pemenang. Video berjudul “How I Admitted I Was An Imposter And STILL Won Against The BEST Among Us Players…666 IQ Plays” berhasil menjadi video game yang paling banyak ditonton dengan jumlah 18 juta kali penayangan.

Tak hanya itu, pria berusia 23 tahun ini juga memiliki keunikan yang membuat dirinya tidak berhenti menjadi perbincangan hangat di internet. Corpse terkenal akan suaranya yang sangat berat dan dalam. Banyak orang yang terkaget-kaget ketika pertama kali mendengarnya berbicara dan mempertanyakan keaslian suaranya yang terdengar sangat manly dibandingkan pria pada umumnya.

Dilansir dari situs Dexerto, karier Corpse di Youtube dimulai dengan membacakan narasi cerita misteri yang dikutip dari kanal narasi CreepyPasta online seperti Mr. Nightmare, Be.Buster, dan Lazy Masquerade sebagai inspirasi. Corpse membuat kanal narasi horor, dengan suaranya yang dalam yang khas menambah keseraman videonya. Misteri ini diperkuat oleh keputusan Corpse untuk menyembunyikan wajahnya di ranah online. Sampai saat ini, belum ada yang tahu bagaimana wajah asli dari pria berusia 23 tahun ini.

Reporter: Ananda Salsabila Nadira

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here