Gisella Anastasia
Gisella Anastasia

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Gisella Anastasia masih hangat diperbincangkan publik dan sosial media. Setelah mengakui dan ditetapkan sebagai tersangka. Kasus Gisella Anastasia ini tak kunjung usai.

Jumat, 8 Januari 2020 Gisel dipanggil kembali oleh pihak kepolisian. Video syur ini pertama kali muncul ke publik saat ia sedang liburan bersama dengan kerabatnya. Lalu, video tersebut beredar dengan cepat di media sosial. Alasannya merekam video tersebut adalah untuk koleksi pribadi. Ia juga mengaku saat merekam video tersebut bahwa dirinya dalam kondisi mabuk.

Dalam kasus video syur 19 detik itu, menunjukkan ia berani berbuat tetapi enggan untuk bertanggung jawab.

Menurut salah satu psikolog, kasusnya seperti benang kusut. Karena awalnya ia tak mengakui dalam video tersebut adalah dirinya. Mungkin ia belum siap atau memikirkan hal lainnya, seperti malu, gengsi, popularitas dan masalah pekerjaan. Soal kasus tersebut status Gisel masih menjadi istri dari Gading Marten. Kini, Gisel menjadi tersangka dan telah mengakui bahwa wanita yang ada dalam video tersebut adalah dirinya.

Kabar tersebut membuat netizen heboh. Kini akun instagram Gisel ramai diserbu para netizen, banyak komentar negatif dalam postingannya. Tetapi Gisel terlihat cuek dalam menangani komenter negatif tersebut dan ia terlihat baik-baik saja.

Mantan istri Gading Marten ini juga tak terlihat malu atas kasus yang sedang menimpanya. Di akun instagram pribadinya, ia tampak seperti tak terlibat masalah apapun. Bahkan, ia dan Gempita terlihat sangat bahagia serta menampilkan kehangatan antara sang ibu dengan anaknya. Namun, Gisel hanya takut kasus video syurnya akan berdampak buruk kepada sang anak. Serta ia berharap kasusnya tak berdampak negatif pada psikologi anaknya di masa mendatang.

Kondisi psikologis Gisel usai menjadi tersangka, keadaannya cukup stabil dan tenang. Walaupun sebenarnya Gisel pun resah. Tetapi para sahabatnya berusaha memberi dukungan dan kekuatan untuk Gisel.

Pada malam tahun baru Gisel berkumpul dengan sahabatnya, melansir dari akun YouTube JeJak Artis, Melaney Ricardo mengatakan, “ia menopang Gisel selalu dalam doa dan percaya apapun yang Tuhan putuskan nantinya itu yang terbaik.” Lalu Melaney juga mengatakan, “Gisel cukup tenang, yang penting ia bisa istirahat dan makan. Karena yang dikhawatirnya psikisnya yang terganggu, takutnya jadi sakit.” Lalu, dalam jumpa persnya, Gisel meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuatnya terutama untuk orang-orang terdekatnya.

Adapun fakta-fakta tentang kasus Gisella Anastasia, antara lain: video itu dibuat saat Gisel masih menjadi istri Gading Marten, Gempi bersama Gading saat ia ditetapkan sebagai tersangka, kepolisian menyebutkan Gisel lah yang mengajak Michael bertemu di hotel Medan tersebut, handphone video tersebut diakuinya itu antara hilang atau rusak, penyebaran video syur Gisel  yakni PP dan MN, dan Gisel terancam 12 tahun penjara.

Reporter: Azizah Putri Octavina

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here