Minggu, Oktober 24, 2021

Lihat Yuk! Penampilan Nyentrik Doja Cat di VMA 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, BROOKLYN – Ajang penghargaan yang berlangsung di Barclay’s Center Brooklyn, New York baru saja selesai. Penyanyi rapper asal Amerika, Doja Cat berhasil mencuri perhatian publik dengan busananya yang nyentrik pada saat penerimaan penghargaan di VMAs 2021.

Bahkan warganet tidak menyangka bahwa penampilan Doja Cat dalam ajang tersebut akan seunik itu. Sebab pada saat Red Carpet, Doja tampil memukau dalam balutan korset hitam Vivienne Westwood.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MTV (@mtv)

Di samping itu, ketika penerimaan penghargaan dari nominasi Best Collab dengan SZA untuk lagu mereka ‘Kiss Me More‘. Doja berbusana seperti cacing dengan gaun midi berlengan panjang. Pada saat pidatonya di panggung, Doja pun mengaku tidak terpikirkan olehnya bahwa akan menerima penghargaan dengan pakaian seperti itu.

“Aku terlihat seperti cacing. Itu sangat keren,” ujar Doja saat menerima penghargaan.

“Saya tidak pernah berpikir saya akan berpakaian seperti cacing saat menerima penghargaan,” lanjutnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Video Music Awards (@vmas)

Setelah penampilan keempatnya malam itu, Doja berpakaian gaun korset dan topi berbentuk kursi pada penutupannya. Sebenarnya pakaian ini merupakan setelan musim semi 2019 Andreas Kronthaler untuk koleksi Vivienne Westwood.

Tak sampai situ, dipenghujung acara, Doja kembali ke panggung dengan kemeja merah muda, topi fedora, dan sepatu bot yang menyerupai kaki ayam.

Selain Doja Cat, ada juga penampilan unik lainnya dari Lil Nas X pada saat Red Carpet VMAs 2021. Video Music Awards atau sering disebut VMAs, baru saja terlaksana pada Minggu (12 September) waktu setempat.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

Daebak, Kim Seon Ho Kokoh di Puncak Aktor yang Menghasilkan Buzz Terbanyak!

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada pekan terakhir penayangannya, serial tvN “Hometown Cha-Cha-Cha” kokoh di peringkat pertama, begitupun dengan dua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini