Jerinx
Jerinx SID

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penabuh drum Superman Is Dead (SID) Jerinx alias JRX ribut dengan pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani di media sosial.

Bahkan, dalam postingan di Instagram-nya baru-baru ini, JRX mempublikasi hasil percakapannya dengan Dhani via WhatsApp. Ia meminta netizen menilai, siapa yang sebenarnya laki-laki dan siapa yang hidup dalam ilusi.

Namun, sungguh lucu, JRX meminta netizen menilai, namun kolom komentar pada postingan tersebut malah ditutup olehnya. Bagaimana netizen mau menilai? Tentu saja tidak bisa.

Dalam percakapan via WhatsApp itu, awal-awal terlihat JRX memperkenalkan diri dengan baik, lalu mengajak Dhani untuk berdiskusi live di Instagram. Namun, Dhani menolaknya karena menilai audio di IG tidak bagus.

JRX masih terus membujuk Dhani untuk berdiskusi live, karena merasa sepemikiran soal konspirasi. Balasannya masih sama, Dhani tetap tidak mau, kecuali dengan audio berstandar tinggi.

Kemudian, JRX meminta pamit, dan menitip salam untuk keluarga Dhani.

Pada tangkapan layar percakapan selanjutnya, tampak JRX sudah mulai menunjukkan ketidaksukaannya dengan Dhani, sambil mengancam akan membocorkan chat ke publik. JRX kesal karena terus-terusan diserang Dhani di YouTube.

Amarah JRX tak terbendung, ia menyebut Dhani sudah tak bisa bikin musik lagi. JRX juga menantang Dhani adu ilmu politik.

Pada bagian akhir percakapan, JRX menyebut Dhani ‘otak murah’ dan penipu.

“Selama ini saya pikir anda memang licik. Ternyata anda lebih dari itu. OK. Saya bocorkan WA ini skrg. Biar publik yg menilai,” tulis JRX dalam percakapannya dengan Dhani.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here