Jangan Asal Minum, Ini Waktu yang Tepat untuk Ngejamu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jamu merupakan salah satu minuman tradisional Indonesia yang tidak termakan oleh waktu. Jamu sendiri sangat dipercaya, untuk menjaga kesehatan tubuh dan dijadikan sebagai pilihan untuk menyembuhkan penyakit. Apakah Jamu boleh dikonsumsi setiap waktu?

Bahan–bahan yang digunakan merupakan herbal yang alami tanpa bahan pengawet. Ketua umum perkumpulan Dokter pengembangan obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI) Ingrid Tania pun mendorong masyarakat untuk konsumsi Jamu bisa . Bisa 2–3 kali sehari sebelum makan biar memmperkuat imun tubuh dan mengurangi penyakit yang ada pada dalam tubuh.

Walaupun banyak manfaat, namun tetap harus memperhatikan kodisi tubuh. khususnya untuk penderita yang memiliki masalah dengan lambung harus berhati –hati untuk mengkonsumsi jamu. Seperti yang telah diJelaskan waktu yang baik untuk mengkonsumsi jamu 2 sampai 3 kali dalam satu hari.

Reporter: Indah Nursaliha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini