Harga Fashion Item Shin Min Ah di Hometown Cha-Cha-Cha Bikin Sakit Kepala!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha berhasil menarik perhatian para pecinta drama Korea. Drama yang dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho berhasil menduduki rating yang stabil di setiap pekan penayangannya.

Selain alur cerita yang ringan dan mampu memikat hati pemirsa, fashion item yang dikenakan para pemeran utamanya juga turut menyedot perhatian netizen. Simak 8 fashion item yang Shin Min Ah kenakan dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha.

  1. Slingbag Hermes

Pada episode 2 Hometown Cha-Cha-Cha, Shin Min Ah menggunakan tas Hermes Mini Kelly Bag II berwarna coklat. Hermes sudah terkenal sebagai salah satu merek tas mewah dunia. Harga tas yang dipakai Shin Min Ah mencapai 465 juta Rupiah!

  • Sepatu Tres Vivier Starss Buckle Pumps

Sepatu berwarna hitam dari merek Roger Vivier ini dibandrol harga hingga 24 juta Rupiah. Sepatu ini Shin Min Ah padukan dengan outfit dari brand And You sebagai atasan agar terlihat semakin kece. Atasan Halla Two Pocket Shirt dan Songsak Short Pants tersebut berharga 2 juta rupiah.

  • Aksesoris Mewah

Item fashion Shin Min Ah dalam Hometown Cha-Cha-Cha yang menarik perhatian lainnya adalah jam tangan. Salah satu jam tangan yang pernah dipakainya yaitu Cartier, termasuk dalam merek mewah.

Shin Min Ah terlihat memakai jam tangan bertahtakan berlian dengan merk Ballon Blanc De Cartier Watch dengan harga fantastis, yaitu 98,8 juta Rupiah.

Tak hanya itu, Shin Min Ah juga terlihat memakai jam tangan bertahta berlian lainnya, Panthere De Cartier Watch yang dijual seharga 119,9 juta Rupiah.

  • Outfit Gucci

Shin Min Ah terlihat memakai Tulip Printed Dress berwarna biru dengan motif bunga tulip seharga 45,6 juta Rrupiah. Dress ini dipakai bersamaan dengan sebuah tas Gucci, Diana Medium Tote Bag yang dibanderol seharga 58,7 juta Rupiah.

Pada episode 3 Hometown Cha-Cha-Cha, perempuan cantik berlesung pipi ini memakai Silk Shirt with Bee berwarna ungu yang dipadukan dengan Panst Wool warna maroon. Seluruh outfit dari brand Gucci ini diperkirakan berharga sekitar 18 juta Rupiah.

  • Outfit Max Mara

Atasan hitam dari wool seharga 5,5 juta Rupiah dengan rok putih seharga 5,4 juta Rupiah dari brand Max Mara terlihat anggun dipakai oleh Shin Min Ah. Ia  juga tampil santai dan kasual saat mengenakan Flutterflies Pullover berwarna pink yang dipadukan dengan Cotton & Linen Tousers dari brand Max Mara. Outfit ini dibanderol seharga 3 juta Rupiah.

  • Blouse Cantik Isabel Marant

Ruffled Silk-Blend Long Sleeve Blouse berwarna pink dipakai Shin Min Ah pada episode ke-3 Hometown Cha-Cha-Cha. Blouse ini dibaderol dengan harga mencapai 17 juta Rupiah.

  • Outfit Bemuse Mansion

Shin Min Ah memakai outfit dari merek Bemuse Mansion, yaitu Linen Embroidery Cardigan seharga 1,8 juta Rupiah.

  • Tas Minimalis

Shin Min Ah tampil kasual dengan mengenakan kemeja putih yang dilengkapi tas dari Couronne, Milla Lady Shoulder 24, Cat Brown yang berwarna coklat. Tas ini dibanderol dengan harga 4,5 juta Rupiah.

Itulah 8 fashion item Shin Min Ah dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha yang bikin sakit kepala. Outfit yang digunakan oleh pemeran Yoo Hye-Jin ini selalu terlihat menawan dan anggun. Mana yang menjadi favoritmu?

Reporter: Sheila Permatasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini