Gak Gampang Jalin Hubungan dengan Taurus, Ini Alasannya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Orang-orang yang menjalin hubungan dengan Taurus sering mengatakan bahwa mereka adalah salah satu zodiak yang paling sulit untuk menjalin hubungan. Hmmm, bener gak nih?

Meski begitu, gak semuanya jelek ya, ada sesuatu yang menyenangkan tentang tanda zodiak Taurus. Ketika mereka peduli, mereka menyayangi dan murah hati dan baik hati.

Buat kamu yang mungkin saat ini tengah tertarik ataupun menjalin hubungan atau mungkin sekedar pendekatan dengan mereka. Bisa simak beberapa alasan mengapa pacaran dengan Taurus itu gak mudah. Check this out!

1. Mereka keras kepala.

Taurus masuk dalam elemen bumi. Meskipun mereka dapat diandalkan dan stabil, itu juga berarti bahwa mereka tidak menyukai perubahan. Taurus adalah makhluk kebiasaan dan menyukai hal-hal seperti yang mereka suka.

Begitu seorang Taurus memiliki pendapat di kepala mereka, tidak ada yang meyakinkan mereka sebaliknya. Bahkan, mereka begitu yakin bahwa mereka benar, sehingga mereka akan berdebat tentang hal itu sampai semua orang setuju.

Taurus buruk dalam konflik karena mereka lebih suka terus bertarung daripada mengakui bahwa mereka salah. Kemungkinan mereka bahkan tidak akan setuju untuk tidak setuju.

Kompromi adalah bagian penting dari hubungan apa pun, dan jika salah satu pasangan terlalu keras kepala untuk melakukannya, itu bisa sangat membuat frustrasi.

2. Taurus egois.

Sudah menjadi sifat mereka untuk mengutamakan diri mereka sendiri dan melindungi kepentingan mereka sendiri dengan segala cara. Sebagai elemen bumi, mereka berdedikasi, didorong dan pekerja keras. Taurus memiliki tujuan praktis dan akan melakukan segala daya untuk mencapainya.

Biasanya, tujuan ini mencakup akumulasi harta benda karena dikuasai oleh planet Venus. Venus mungkin adalah planet cinta, tetapi juga mengatur hal-hal seperti kemewahan, kesenangan, dan nilai, yang berarti Taurus cenderung materialistis dan serakah.

Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan tidak akan berhenti untuk mendapatkannya. Sayangnya, dalam upaya mereka untuk mencapai tujuan mereka dan mencapai keamanan, mereka mungkin melupakan apa yang sebenarnya penting.

3. Mereka dapat memiliki temperamen.

Taurus cenderung menyembunyikan emosinya, jadi butuh banyak hal untuk membuatnya terlihat kesal. Ketika mereka melakukannya, emosi mereka akan meledak-ledak.

Meskipun Taurus dapat tetap tenang di sebagian besar situasi, ketika sesuatu benar-benar membuat mereka kesal, mereka tidak takut untuk membuat keributan dan membiarkan orang lain mengetahuinya. Lidah mereka yang tajam, sifat keras kepala, dan amarah yang meledak-ledak menghasilkan ledakan agresif.

4. Mereka posesif.

Taurus memiliki sifat yang sangat pencemburu dan posesif. Karena butuh beberapa saat bagi Taurus untuk mempercayai orang lain, mereka menjadi sangat terikat dengan pasangannya.

Taurus berkomitmen dan lebih memilih hubungan jangka panjang daripada teman kencan. Jika mereka merasakan pasangannya menjauh, mereka akan bekerja keras untuk menariknya kembali, yang mungkin terlihat posesif.

Namun, Taurus memiliki kecenderungan cemburu. Baik dalam suatu hubungan atau bahkan hanya persahabatan, Taurus menginginkan Kamu semua untuk diri mereka sendiri.

Bahkan tatapan berlama-lama atau percakapan singkat dengan orang lain dapat memicu Taurus, terutama jika mereka tidak menyetujui orang tersebut. Apa yang dilihat orang lain sebagai posesif, menurut Taurus terlalu protektif.

5. Taurus secara emosional tidak tersedia.

Karena fokus mereka pada harta benda, Taurus bisa sangat introspektif dan cenderung menginternalisasi emosi mereka. Mereka bukan orang yang menyuarakan perasaan mereka kecuali diminta.

Butuh beberapa saat bagi mereka untuk melakukan pemanasan dengan orang baru, jadi Kamu mungkin akan selalu melihatnya dengan teman yang sama. Sifat keras kepala mereka dikombinasikan dengan preferensi mereka untuk introspeksi berarti bahwa mereka dapat tampil dingin dan tertutup.

Taurus juga menyimpan banyak rahasia dari orang-orang di sekitarnya, membuat mereka sulit dipercaya. Sisi baiknya, kemampuan mereka untuk menyimpan rahasia membuat mereka menjadi orang kepercayaan yang ideal.

Jika Kamu perlu teman curhat, Taurus adalah orang yang baik untuk diajak bicara, karena mereka akan membawa rahasia Kamu ke kuburan.

6. Taurus suka memerintah.

Kepribadian dominan mereka bercampur dengan keras kepala yang tak tergoyahkan membuat tanda yang sangat suka memerintah. Sebagai elemen bumi, Taurus gigih, teguh, dan sering tegang.

Mereka mengharapkan penyerahan dari orang lain. Hubungan perlu memberi dan menerima, tetapi Taurus tidak selalu memahaminya. Mereka mengharapkan pasangan mereka untuk mengikuti perintah mereka tanpa pertanyaan, membuat mereka sulit untuk dicintai.

Nah gitu deh kira-kira alasannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini