Cihuy! Paramore Disebut Bakal Comeback Tahun Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk para penggemar setia grup band, Paramore. Rock band asal Amerika ini dikabarkan bakal comeback di tahun 2022.

Kabar itu terungkap dari salah satu personel Hayley Williams. Ia membuat surat terbuka kemungkinan Paramore akan kembali ke industri hiburan tahun depan.

“Lagipula, Paramore tidak bisa ‘beristirahat’ selamanya sekarang kan?,” tulis Hayley.

Sementara itu, Hayley mengatakan bahwa kembalinya Paramore merupakan impian sebelum dirinya hengkang. Terlebih, Hayley telah merilis album solo debutnya ‘Petals For Armor’ pada tahun 2020.

“Sebelum saya pergi, terima kasih banyak atas dukungan luar biasa selama beberapa tahun terakhir ini. Saya tahu kami tidak bisa berkumpul bersama untuk bernyanyi dan melampiaskan semua dan mengeluarkan keringat… tapi saya pikir Petal dan descansos menjalani kehidupan yang seharusnya mereka jalani,” katanya.

Sebelumnya, Paramore hiatus dari industri musik sejak album terakhirnya dirilis lima tahun lalu bertajuk After Laughter. Setelahnya, Hayley dan kawan-kawan vakum dari dunia musik Hollywood.

Kita tunggu ya gaes!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Korupsi Pemanfaatan TKD Maguwoharjo Kembali Diperiksa

Mata Indonesia, Yogyakarta - Terdakwa Kasidi Lurah Maguwoharjo dalam kasus Perkara Mafia Tanah Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pemanfaatan Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo Kapanewon Depok Kabupaten Sleman Tahun 2022 s/d 2023 kembali di sidangkan. Bertempat di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Yogyakarta. Jumat (18/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini