MATA INDONESIA, JAKARTA ā€“ Mbak You, seorang paranormal kejawen, pernah meramal tentang apa yang akan terjadi di 2021, salah satunya adalah kecelakaan pesawat yang memakan korban jiwa.

Ramalannya ini seakan membenarkan dengan adanya kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang baru saja terjadi. Selain kecelakaan pesawat, ia juga meramalkan tentang kecelakaan yang lain.

Sebelumnya, Mbak You pernah meramalkan adanya kecelakaan pesawat yang berlambang merah dan biru. Pesawat yang berlambang merah akan mengalami kecelakaan berat, sehingga menimbulkan korban jiwa, hal ini diprediksi Mbak You akan terjadi sebelum bulan Juli 2021.

Selain itu, ia juga meramal akan adanya kecelakaan di laut, yaitu dua kapal yang akan bertabrakan. Hal ini akan menimbulkan kebakaran hebat yang memakan korban jiwa, terdapat salah satu tokoh yang menjadi penumpang di salah satu kapal tersebut. Ia meramal kejadian ini akan terjadi sebelum bulan November 2021.

Roy kiyoshi juga meramal akan adanya kecelakaan kereta api yang cukup dahsyat. Tubrukannya akan hebat sekali, serta memakan banyak korban. Paranormal yang lain, Mbah Mijan juga menerawang akan ada kecelakaan darat, tabrakan beruntut yang menelan banyak korban dan menjadi perhatian publik.

Tigor Otadan, seorang anak indigo pernah meramal pada Desember 2020 akan ada kecelakaan beruntun yang dialami oleh artis pada awal 2021 seolah terbukti benar. Yuselly Agus Stevy atau Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan mengalami kecelakaan di Tol Semarang-Solo KM 428 dan meninggal dunia.

Selain ramalan kecelakaan, bencana alam juga akan terjadi di 2021. Menurut ramalan Mbak You, mulai dari gunung meletus, banjir, sampai fenomena langit terbelah. Tak hanya itu saja, Mbak You juga meramal akan terjadi luapan air laut ke darat yang disertai gempa bumi.

Gunung yang erupsi akhirnya meletus, dan gunung yang tidak aktif akan mengalami erupsi dan tidak di satu tempat, yang biasanya dijadikan tempat wisata juga akan kena.

Ia mengatakan, perpindahan air laut memang ada setiap tahunnya, namun berskala. Ketika berada ditahap sedang akan ditambah dengan gempa. Ia juga menambahkan, dari kemarin yang diupayakan tidak ada banjir, tetap akan banjir. Bukan hanya dari hujan saja, tapi ada pori-pori tanah yang juga mengeluarkan air.

Fenomena alam seperti langit terbelah, namun warnanya akan sangat aneh dan menakutkan di beberapa titik dengan gambaran yang sama.

Percaya? Namanya juga ramalan. Serahkan kepada Allah SWT.

Reporter: Laita Nur Azahra

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here