Ya Allah! Rumah Makan Gratis untuk Duafa Disatroni Dua Orang Perampok Bercelurit

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Dua orang pria bersenjata clurit merampok Rumah Makan Gratis yang berlokasi di Ciangsana, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat 8 September 2019 lalu.

Aksi kedua perampok tersebut terekam jelas CCTV. Rekaman CCTV perampokan itu pun diunggah ke media sosial Instagram oleh akun @rumah_makan_gratis.

Dalam CCTV terlihat dua orang perampok masuk ke rumah makan yang saat itu tengah dijaga oleh anak-anak yatim. Keduanya menakut-nakuti tiga anak yatim dengan mengayunkan celurit yang mereka bawa. Dari aksi tersebut keduanya berhasil membawa 3 buah handphone.

“Berita Duka, Rumah Makan Gratis di Rampok Oleh 2 pemuda Bersenjata Tajam, 3 Handphone Raip di ambil Perampok secara paksa sambil menodongkan senjata, kami bersama Anak Anak Yatim Mendoakan perampok Ini semoga Sadar dan di beri Hidayah, Semoga Allah memberi kalian Rezeki Yang Halal dengan cara Yang baik, karyawan Rumah Makan Gratis Nyaris Terluka…,” tulis akun @rumah_makan_gratis.

Rekaman CCTV yang diunggah itu pun mendapat reakasi dari netizen. Mer yang sangat menyayangkan aksi kedua perampok tersebut.

“Innalillahi.. Astagfirullah al adzim.. Semoga Allah memberikan hidayah kepada perampok itu. Dan semoga semua yg ada di Rumah makan gratis selalu dalam lindungan Allah.. Aamiin ya robbal alamiiin..,” tulis @nilakusumah.

“Innalillahi.. Semoga org2 itu sadar dan mendapat hidayah..,” celoteh @onassiss77.

“Semoga yg ngerampok cepet bertobat dan mengetahui kalo perbuatan yg dilakukan salah,” komentar @el_yongadi.

Untuk diketahui, Rumah Makan Gratis Ciangsana telah menjadi sarana untuk berbagi berkah bagi banyak orang. Pendirinya adalah seorang pria bernama Aditya Prayoga.

Pada prinsipnya, setiap hari rumah makan ini akan menyediakan ratusan porsi makanan. Siapa pun boleh mampir dan makan tempat itu.

Selain menyediakan makan gratis, setiap hari Jumat, Rumah Makan Gratis ini juga akan melakukan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini